banner-detik

events

Bawa Skincare, Bisa Nonton Teza Sumendra dan GAC

seo-img-article

Pingin nonton GAC atau Teza Sumendra? Bawa skincare kamu, dan langsung dateng aja ke Garnier Sakura Garden Festival!

Terinspirasi dari Sakura Garden Festival yang diadakan setiap tahunnya di Jepang, Garnier pun membuat konser musik kolaborasi bertajuk Sakura Garden Festival sebagai bentuk apresiasi terhadap perempuan Indonesia yang telah percaya diri dengan kulit wajahnya. Bertemakan #DekatkanDirimu, ini yang  menjadi salah satu ajang untuk para perempuan Indonesia agar dapat mengenal dan lebih dekat dengan idolanya.

garnier-sakura-festival-2

Konser musik yang dipimpin oleh Viky Sianipar ini dimeriahkan oleh para penyanyi dan grup musik seperti NOAH, Geisha, Gamal Audrey Cantika (GAC), Rizky Febian, Teza Sumendra dan Sheryl Sheinafia. Ada juga kejutan yang diberikan oleh Joe Taslim sebagai brand ambassador Garnier MEN karena dia akan bernyanyi dan memainkan alat musik!

garnier-sakura-festival-1

Mau dateng? Cara dapetin “tiket masuk” acaranya unik banget, lho. Berhubungan sama skincare Sakura White! Selain konser musik, nanti juga akan ada Beauty Lounge agar para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kulit wajah dan perawatannya dari para beauty advisor. Garnier Sakura Garden Festival 2016 akan diselenggarakan pada Sabtu, 26 November 2016 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment