banner-detik

technology

Dengan Aplikasi Ini, Kamu Bisa Didandani Lisa Eldridge

seo-img-article

Siapa yang mau didandani oleh Lisa Eldridge? MUA senior yang juga merupakan Global Creative Director dari Lancôme ini baru saja melakukan kolaborasi unik dengan MakeupPlus, sebuah aplikasi kecantikan untuk mencoba berbagai gaya makeup virtual.

Kalau biasanya kamu cuma meniruskan pipi atau menyamarkan jerawat dengan aplikasi, time to step up your game dengan mencoba virtual makeup look yang diciptakan langsung oleh Lisa. Lewat aplikasi MakeupPlus, kamu bisa mencoba makeup look yang dibuat Lisa untuk Gigi Hadid dalam photoshoot majalah Dazed, yaitu gaya classic Hollywood berupa cat eyes dan red lips. Teknologi facial recognition dari MakeupPlus akan mendeteksi 200 titik di wajah kamu, jadi hasilnya pun akan sangat precise dan rapi.

Lihat juga: 4 Kutipan Bermakna dari Makeup Artist Kelas Dunia

Lisa App Cover-side
Menurut Lisa, kolaborasinya dengan MakeupPlus ini akan membantu banyak orang untuk mencoba berbagai macam ide-ide makeup yang mungkin nggak akan mereka coba di kehidupan nyata. Entah itu karena belum berani, nggak punya waktu, atau simply belum memiliki alat-alat yang tepat. Di MakeupPlus, kamu bisa mencoba berbagai macam look dengan bantuan virtual foundation, blush, eyeshadow, mascara, eyeliner, bulu mata, juga efek contouring dan strobing.

Satu hal yang juga menarik dari MakeupPlus adalah resolusi fotonya yang nggak berkurang setelah di-edit. Tahu kan, beberapa aplikasi photo editing kadang suka menurunkan resolusi foto sehingga selfie terlihat lebih buram. Di MakeupPlus, resolusi dan ukuran foto kamu tetap sama seperti aslinya jadi nggak perlu takut foto kamu akan di-resize.

Untuk melihat langsung gimana Lisa Eldridge membuat classic Hollywood look yang bisa kamu coba di MakeupPlus, silakan langsung cek video di bawah ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment