banner-detik

sponsored post

5 Rekomendasi Produk Flormar yang Harus Kamu Coba

affi

affi/ 1

seo-img-article

Akhir-akhir ini, tim Female Daily lagi sering membicarakan brand Flormar. Brand asal Italia yang baru saja diluncurkan di Indonesia ini memang menarik dan tick all the boxes untuk para pencinta beauty.

Jenis produknya banyak sekali, pilihan warna untuk makeup dekoratifnya luas, kualitasnya oke dan harganya sangat terjangkau! Saya sendiri cukup semangat waktu disodorkan satu kantong berisi produk-produk Flormar untuk saya coba. I was like a kid receiving a bag full of candies during trick or treat. Sampai bingung mana dulu yang mau dicoba! Setelah colak sana, colek sini dan mencoba beberapa produk selama 2 minggu terakhir, saya akhirnya punya beberapa produk favorit yang sepertinya akan terus ada di makeup pouch. Ini dia 5 rekomendasi produk Flormar versi saya.

Flormar Magical Color Effect Color Correcting Cream

Ini produk pertama yang saya coba dan bikin saya kaget. Flormar CC Cream ini berbentuk lotion berwarna putih, yang ketika dipakaikan ke kulit wajah, akan berubah menjadi foundation dan warnanya juga berubah sesuai dengan warna skintone kita. I am usually sceptical when it comes to this kind of product because it sounds too gimmicky. Tapi harus diakui, CC Cream yang satu ini memberikan efek sesuai janjinya, yaitu ketika saya ratakan ke seluruh wajah, warnanya memang mengikuti warna kulit saya dan memberikan tampilan yang natural tapi cerah. Formula dan coverage-nya light sekali tapi cocok banget untuk saya yang lebih suka pakai light complexion product untuk sehari-hari dan cukup kok untuk menutupi kemerahan di kulit saya. I find myself reaching out for this product everyday. Tinggal pakai loose powder aja di atasnya, saya udah kelihatan polished tanpa perlu dandan tebal.

flormar-color-correcting-cc-cream2

Flormar Mat Touch Foundation

Another winning complexion product. Kebalikan dari CC Cream-nya, foundation yang satu ini memang menawarkan full coverage dengan finish matte. Saya cukup pakai sedikit dan produk ini sudah bisa memberikan coverage yang cukup ke seluruh wajah saya dan membuat kulit saya terlihat flawless. Produk ini juga sangat mudah di-blend, nggak streaky sama sekali dan tahan di kulit saya selama 6-8 jam tanpa kelihatan berminyak. Sayang foundation yang saya coba ini shade-nya agak terlalu gelap untuk saya, but overall I highly recommend this!

Flormar Perfect Coverage Liquid Concealer

flormar-magical-color-effect-cc-creamMenemukan produk concealer untuk kulit kombinasi saya ini agak tricky. Kalau teksturnya terlalu kental, garis-garis halus di kulit saya akan makin terlihat, tapi kalau terlalu runny, malah kurang menutup area yang harusnya “disembunyikan”. Flormar Perfect Coverage Liquid Concealer ini memang sesuai namanya, memberikan coverage yang sempurna untuk saya. Formulanya pas banget, mudah di-blend dan bisa “set” dengan baik di kulit saya dan nggak mudah terhapus. Finish-nya juga flawless, natural dan tahan lama. Suka banget sama concealer ini!

Flormar Style Matic Eyeliner

flormar-stylematic-eyelinerEyeliner berbentuk retractable pencil ini juga jadi benda yang akhirnya saya pakai hampir setiap hari. Saya sangat suka pakai eyeliner pensil berwarna coklat karena pemakaiannya praktis dan hasilnya natural dan subtle dibandingkan liquid atau gel liner berwarna hitam. Nah eyeliner Flormar ini menarik hati saya karena teksturnya empuk, blendable tapi longwearing dan nggak mudah smudge. Warna S01 adalah warna dark brown yang natural tapi masih cukup dark untuk dipakai di waterline supaya mata terlihat lebih terbentuk.

Flormar Revolution Perfect Lipstick

flormar-revolution-lipstick

Of course there’s lipstick in this list! Seperti Netta, saya juga lebih memilih lipstick bullet biasa daripada liquid lipstick. Saat melihat kemasan lipstick Flormar yang lucu ini saya langsung tertarik untuk nyobain. Ternyata, bukan cuma tube-nya aja yang lucu, lipstiknya juga diembos desain geometris yang sama! Lipstik ini formulanya matte dan cukup pigmented. R15 adalah warna nude pink cantik yang cocok banget dipakai dengan riasan smokey eyes. Sementara warna R06 adalah warna dengan undertone pink yang bold, playful dan flattering banget untuk kulit saya! Both lipsticks wear comfortably and even though it will fade if you eat and drink, it will leave a pretty stain on your lips. Kalau mau lipstik matte tapi bosen sama liquid lipstick, cobain deh lipstik ini!

Nah, dari produk-produk favorit saya di atas, yang mana yang sudah kamu cobain? Atau kamu punya rekomendasi produk Flormar lain yang jadi favoritmu? Tinggalkan komen di bawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment