Rossa Luncurkan Lini Parfum Pertamanya

Siapa sih yang nggak kenal Rossa, penyanyi papan atas Tanah Air? Suara emasnya selalu memukau kita semua. Kini, ia pun melebarkan “sayap bisnis” dengan meluncurkan produk parfum pertamanya. Seperti apa aromanya? 

Sebagai seorang Diva papan atas Tanah Air, nama Rossa saat ini masih terus berkibar. Kesibukannya bukan hanya tampil bernyanyi, tapi juga mengelola bisnis, antara lain ia sukses menjalankan bisnis Diva Karaoke yang kini sudah berjalan lima tahun. Kemudian, Rossa juga menjadi Brand Ambassador produk kecantikan Oriflame. Nah, kini kesibukannya bertambah lagi. Beberapa hari lalu, Rossa baru saja meluncurkan tiga varian wewangian Rossa Eau de Parfum yang diberi nama My Love, My Life dan My Music. “Meluncurkan parfum menjadi cara saya untuk merasa dekat dengan penggemar saya, selain ingin berbagi tips memilih wewangian dengan cita rasa yang beragam dengan harga affordable,” ujar Rossa tentang Rossa Eau de Parfum yang dikemas dalam botol kaca nan mewah berukuran 100 ml.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Acara launching yang digelar dengan cantik di Cacaote Patisserie Brasserie Bar, Jakarta itu, menurut saya sekaligus membuktikan keseriusan Rossa untuk menekuni bisnis parfum ini. Di sesi interview, Rossa pun memaparkan bahwa ia terlibat total dalam penciptaan parfum ini. “Saya memerlukan waktu sekitar setahun, sebelum memproduksi parfum ini. Step awal, saya mencari lebih dulu nama-nama dari parfum ini. Baru kemudian, saya menentukan aroma yang tepat untuk mewakili nama-nama parfum tersebut. Setiap hari, selama 3 jam saya mencium beragam essential oil yang akan dipakai untuk parfum saya,” cerita Rossa sambil terus menebar senyum.

Untuk produksi pertama, Rossa hanya memproduksi sebanyak 15 ribu botol Rossa Eau de Parfum. Jadi, boleh dibilang wewangian ini lumayan eksklusif dengan harga terjangkau. Sebenarnya, Rossa Eau de Parfum juga diluncurkan di Malaysia lho! Tapi aroma dan nama varian yang digunakan untuk khalayak Malaysia tentu saja berbeda dengan di Indonesia. I think this is a good business strategy from Rossa.

Rossa juga bertutur untuk Rossa Eau de Parfum ini hanya memakai bahan-bahan terbaik, salah satunya, essential oil pun didatangkan langsung dari Prancis. Nah, ada 3 pilihan wewangian dari Rossa yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera maupun aktivitas harianmu:

SAMSUNG CAMERA PICTURES

My Love yang berwarna baby pink, beraroma manis, menonjolkan sisi feminine dan lembut. Varian ini merupakan campuran dari essential oil Musk, Sandalwood, Strawberry, Lily dan Caramel. “Ini salah satu wewangian favorit saya. Aromanya bisa memancing saya berimajinasi saat sedang ingin mencipta lagu. Nah, biasanya saya semprotkan di badan, maupun di ruangan, ketika saya sedang butuh mood cinta, untuk mencipta lagu,” kata Rossa.

My Life, hadir dengan botol dan kemasan warna keemasan. Menampilkan keharuman Magnolia, Mawar, Melati, Musk dan Amber, berpadu dengan kesegaran aroma Orange, Lemon dan Peach. Kalau kamu mencium aroma parfum ini, pasti imajinasimu akan melayang pada para sosialita ibukota yang cantik dan elegan. Yes, this scent smell so glamour. Parfum ini menurut saya cocok dipakai di malam hari atau untuk menghadiri acara formal. I think it’s gonna be one of my favourite parfume this year!

My Music, dikemas dalam botol berwarna hijau lembut, hadir dalam wewangian Lily, Geranium dan Lemon Blossom, berbadu dengan aroma buah segar seperti Melon, Raspberry dan Blackcurrant. Cocok dipakai untuk kamu yang aktif sepanjang hari.

Rossa Eau de Parfum ini bisa kamu dapatkan di gerai Matahari Department Store. Harga per botol Rp 349.800,- Nah, kalau kamu pencinta suara emas Rossa, tentu wajib punya parfum si Diva kesayangan ini dong!