banner-detik

sponsored post

3 Gaya Sporty Ala Cara Delevingne, Kelly Tandiono, Rani Ramadhany

Sedang mencari sportswear, baju olahraga yang keren, unik dan nyaman? Sebelum buru-buru ke mall, coba lihat dulu 3 inspirasi gaya sporty dari 3 perempuan cantik ini!

Banyak perempuan sekarang makin cinta dengan gaya hidup sehat. Ya, saya yakin bagi sebagian besar di antara kita, olahraga sudah jadi bagian dari aktivitas sehari-hari. Nah, saat berolahraga supaya gerakan latihan bisa dilakukan dengan leluasa sehingga kita bisa mengolah otot dengan maksimal,  maka kita wajib memakai baju olahraga atau sportswear yang tepat dan nyaman.

Selain itu, alasan lain bahwa kita wajib memakai sportswear yang keren saat berolahraga maupun beraktivitas outdoor, tentu saja supaya penampilan kita jadi enak dipandang mata dong! Apalagi sekarang ini, kita semua tentu doyan share setiap aktivitas kita di social media kan? Ayo ngacung, siapa yang doyan posting momen nge-gym di Instagram? Kamu juga sering kan, share foto saat ikut fun run atau join 5K di Facebook?

PUMA-Kelly-Tandiono-Do You Campaign

Nah, baru-baru ini saya dibuat dengan terpana dengan koleksi sportswear maupun sport shoes terbaru koleksi Puma. Saya nggak nyangka lho sekarang ini koleksi Puma menawarkan garis desain yang lebih stylish, bahkan sportswear maupun sportshoes-nya nggak hanya bisa dipakai di gym ataupun saat berolahraga, tapi juga sangat wearable untuk dipadu-padan dengan busana biasa maupun dipakai untuk aktivitas outdoor biasa. It’s so unique!

Nah, kalau kamu butuh panduan untuk pilah-pilih gaya sporty yang tepat, kamu bisa intip nih 3 gaya dari 3 cewek keren yang nggak salah kalau dipilih Puma sebagai Brand Ambassador. Cara Delevingne, adalah model papan atas dunia, yang dipilih sebagai Global Ambassador of Puma. Sedangkan untuk Local Ambassador, dipilihlah Kelly Tandiono dan Rani Ramadhany, 2 model asal Indonesia yang juga nggak kalah nge-top.

Puma-Cara-Delevigne

You should watch Cara Delevingne’s new video which is talking about #DoYou Campaign. Di video itu, Cara pun mengajak kita untuk berani memilih, berani tampil beda, jangan cuma ikut arus. “Jadilah dirimu sendiri, jangan memilih sesuatu karena semua orang memakai atau menyukainya,” ujar Cara Delevingne dalam #DoYou Campaign. Di video itu, Cara pun tampil menawan memamerkan tubuh sehatnya yang toned dengan sportswear Puma yang terlihat nyaman, super stylish sekaligus unik dan keren. Bila biasanya sportswear lain hanya menawarkan penggunaan bahan yang lentur, nyaman dan menyerap keringat semata, maka koleksi terbaru Puma tampil lebih istimewa.

PUMA-DOYOU-3 (1)

Puma Women’s Training attire memang didesain agar si pemakaianya selalu merasa percaya diri sehingga mampu mengatasi setiap challenge atau tantangan baru saat berolahraga maupun beraktivitas. Salah satunya adalah dengan menambahkan motif pada koleksi sportswear Puma. Maka baju olahraga Puma ini menurut saya jadi tampak lebih keren karena ada motif garis, kotak, sehingga tidak terkesan monoton. It’s a fresh design in sportwear and it’s made for those who constantly push limits.

Bahan yang dipakai di dalam koleksi Puma Women’s Training attire ini pun juga memakai bahan berteknologi tinggi agar bisa membantu setiap gerakan dapat dilakukan secara maksimal. Maka, juga dipastikan bahan-bahan yang dipakai di dalam koleksi Puma Women’s Training ini sangat ringan, tidak menambah beban ke pemakainya.

Saya sih tertarik banget nih untuk membeli sepatu Puma Women’s Training yang berwarna ungu. I think I should add more color in my sportswear collection to avoid boredom. Hmm, lalu celana legging hitam bermotif garis-garis putih seperti yang dipakai Cara Delevingne juga membuat saya ingin memilikinya.

How about you? How #doyou make statement? How #doyou own the moment?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment