banner-detik

sponsored post

Belanja Tas dan Sepatu di Payless, Diskon Sampai 40%!

seo-img-article

Mendekati akhir tahun, boleh dong cari sepatu atau tas baru? Nah, supaya banyak pilihan dan dompet juga aman, yuk, hunting wishlist kamu di Payless!

Nggak perlu takut keluar toko dengan tangan hampa karena Payless punya banyak banget model sepatu yang bisa kamu pilih. Flat shoes untuk sehari-hari? Ada. Heels atau wedges untuk acara formal? Ada! Sepatu boots untuk winter holiday, sepatu olahraga untuk jogging, sampai sepatu sendal untuk ke pantai pun ada. Beberapa brand yang bisa kamu temui di Payless adalah Christian Siriano Designer Collection, Minicci, American Eagle, Airwalk, Fioni, Champion, Bash, dan masih banyak lagi.

163340 Habit & 164147 Maddie-sideUntuk pilihan tasnya juga nggak kalah banyak, karena kamu bisa mencari mulai dari clutch, handbag, slingbag, backpack, sampai dompet. Tinggal mampir saja ke store Payless terdekat dan kamu juga bisa langsung menikmati semi-annual sale mereka hingga up to 40%. Berlaku all items sampai tanggal 15 November 2016!

Yuk, langsung mampir ke Payless store di Kota Kasablanka, Gandaria City, Mall Of Indonesia, Mall Alam Sutera, dan yang baru saja buka bulan Oktober ini, Lippo Mall Puri! Buat yang tinggal di luar Jakarta, untuk tahu lokasi store dan info-info lainnya, bisa langsung klik saja Facebook fanpage Payless Indonesia dan follow akun Instagram mereka di @PaylessID. Selamat shopping, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment