banner-detik

foundation

5 Base Makeup Favorit dari Drugstore

seo-img-article

Nggak kerasa sudah masuk bulan November. Kali ini saya mau share 5 base makeup favorit dari drugstore yang saya gunakan di bulan Oktober kemarin.

Di bulan Oktober, saya banyak mencoba produk wajah baru. Entah itu produk yang baru launching atau yang sudah lama di-rave tapi baru saja saya coba. Ternyata, saya menemukan banyak base makeup dari drugstore yang bagus dan wajib untuk dicoba. Penasaran apa saja dan alasan mengapa saya suka dengan produk ini? Simak terus artikel ini.

5 Base Makeup Favorit dari Drugstore

Monistat Complete Care Chafing Relief Powder Gel
Di Beauty Review, produk ini mendapatkan rating 4.0 dari 68 review. Jadi sudah terbukti ya, kalau produk ini memang bagus dan direkomendasikan oleh FD members. Dari pengalaman saya, memang Monistat Chafing Relief Powder Gel ini yang paling ampuh bikin kulit wajah terlihat lebih mulus. Bukan dari pengalaman saya saja, ketika saya menggunakan primer ini ke klien, mereka pun bilang kalau memakai Monistat sebagai primer membuat foundation terlihat lebih smooth dan menempel pada wajah. Dengan harga Rp150.000,- produk ini sangat terjangkau dan wajib banget dimiliki buat kamu yang ingin tampilan wajah flawless.

Catrice All Matte Plus Foundation 
Saya suka banget sama foundation ini karena ringan dan ada rasa cooling sensation ketika dipakai. Walaupun matte, foundation ini tetap memberikan efek luminosity pada wajah. Untuk coverage, foundation ini termasuk sheer tapi mampu untuk menutupi kemerahan pada wajah. Kalau butuh coverage yang lebih, kamu bisa menambahkan dua layer. Nah, walaupun dengan dua layer, foundation ini nggak akan kelihatan tebal di wajah jadi kamu masih bisa melihat tekstur asli kulit kamu. Untuk oil control-nya menurut saya sama saja dengan foundation pada umumnya, karena setelah digunakan lima jam area T-zone saya sudah mengkilap.

Maybelline Fit Me Concealer
One of the best concealer untuk menutupi dark circle! Seneng banget waktu tahu produk ini akhirnya masuk ke Indonesia. Sebelumnya, saya sudah pernah membandingkan Maybelline Fit Me Concealer dengan NARS Radiant Creamy Concelaer, dan memang kedua produk ini identical! Concealer ini nggak gampang creasing atau masuk ke fine lines seperti concealer pada umumnya. Selain dari performanya yang bagus, harga concealer ini sangat terjangkau dan bisa kamu temukan di seluruh counter Maybelline di Indonesia.

Emina Cheek Lit Cream Blush On
Suka dengan Igari makeup look? Blush ini pas banget untuk memberikan rona wajah yang natural.  Blush on ini dikemas dalam bentuk tube seperti lipgloss, ketika baru dikeluarkan dari kemasan warnanya putih tapi begitu di blend warnanya baru berubah menjadi pink. Karena ini cream blush jadi baiknya digunakan setelah foundation.

Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder
Another superstar product from Maybelline. Bedak padat ini memiliki coverage medium to full, bagusnya bedak ini nggak bikin wajah terlihat cakey. Waktu pertama kali diaplikasikan memang akan terlihat matte banget, tapi setelah dua hingga tiga jam digunakan, bedak ini akan terlihat lebih natural pada wajah dan memberikan subtle glow. 

Itu dia tadi lima produk wajah dari drugstore yang sedang saya sukai. Kira-kira mana dari lima produk ini yang paling kalain suka? Let us know in the comment section down below!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment