banner-detik

skin care

Skincare Favorit di FD yang Juga Andalan Para Model

seo-img-article

Ternyata, produk-produk skincare yang banyak di-rave di Female Daily ini juga disukai oleh model-model terkenal. Bear in mind, most of them are drugstore products!

1. Jourdan DunnPixi Glow Tonic

jourdan dunn-side“I just love the feeling that it leaves on my skin. It exfoliates as well, so I feel like it’s really doing its job.”

What is it: Exfoliating toner super hits yang mengandung 5% glycolic acid, aloe vera, dan ginseng. Fungsi utamanya adalah membersihkan sel kulit mati dan membuat tone kulit jadi lebih cerah. Urutan pemakaiannya adalah setelah mencuci muka, dan dilanjutkan dengan hydrating toner supaya kulit nggak terlalu kering.

PS: I myself use Pixi Glow Tonic several times a week and it helps to reduce redness from acne marks. Give it a try! 🙂

2. Gigi HadidSt. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

gigi hadid-sideIt’s the best.”

What is it: Face scrub untuk membersihkan sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Salah satu produk drugstore exfoliator paling populer karena berfungsi sesuai klaim. Menurut beberapa review dari FD members, butiran scrub-nya yang agak besar ternyata nggak membuat kulit merah atau iritasi dan isinya pun banyak jadi bisa tahan hampir setahun. R&D Associate Female Daily, Alda, juga suka banget dengan scrub ini.

3. Elsa HoskCetaphil Gentle Skin Cleanser

elsa hosk-side

“I like a good cleanse in the morning and use Cetaphil, which is cheap but really works.

What is it: Cleanser tanpa busa yang cocok untuk kulit sensitif. Beberapa FD members mengatakan kalau Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini juga membantu mengurangi bruntusan dan lembut banget untuk acne-prone skin. Ada efek kulit lebih kenyal juga setelah beberapa kali pemakaian.

4. Rosie Huntington-WhiteleyClarisonic Mia Skin Cleansing System

051216-rosie-huntington-whiteley-sideIt’s great for really, really cleaning the skin of any makeup, impurities, or any dirt that has built up throughout the day.

What is itCleansing brush yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit lebih maksimal. Dari beberapa review FD members, ada yang bilang kalau Clarisonic ini juga bisa deep cleansing dan membersihkan komedo sampai ke pori-pori. Untuk harganya yang pricey, banyak yang mengatakan kalau hasil yang diberikan benar-benar worth it karena kulit jadi lebih halus, skincare lebih cepat menyerap, dan makeup lebih gampang menempel.

So, dari keempat produk ini, ada nggak yang kamu pakai juga sehari-hari? Setuju kah dengan pendapat empat model-model cantik ini? Share di comments, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment