banner-detik

made in indonesia

Urban Fix, Loose Powder Ringan dengan Fungsi Color-Correcting

seo-img-article

Hampir satu tahun yang lalu, Beauty Box Indonesia meluncurkanĀ Urban Lips, koleksi lipstik yang terinspirasi dari gaya perempuan urban di Jakarta. Tahun ini, mereka merilis Urban Fix, loose powderĀ yang diklaim sebagai the most comfortable loose powder!

Masih dengan tema urban, kali ini ada yang unik dari kemasan Urban Fix. Kalau nama-nama lipstik Urban Lips diambil dari daerah terkenal seperti Manhattan, Brooklyn, Bronx, dan sebagainya, kali ini Urban Fix lebih playing local dengan menaruh ikon-ikon kota Jakarta di packaging-nya. Familiar dong, dengan bangunan-bangunan ini? šŸ™‚

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURESProudly made in Indonesia, Urban Fix adalah mineral-based powderĀ dengan partikel halus yang bisa mengontrol minyak dan menyamarkan imperfections di kulit. Urban Fix juga mengandung memiliki soft-focus technology yang juga mengecilkan tampilan pori-pori dan membuat kulit terlihat smooth.

Untuk warnanya sendiri, Urban Fix memiliki empat varian warna, dua di antaranya memiliki fungsi color-correcting:SAMSUNG CAMERA PICTURES300 Translucent:Ā Shade transparan yang cocok dipakai sebagai setting powder.

310 Natural:Ā ShadeĀ dengan undertone beige yang ditujukan untuk kulit yellow undertoned.

320 Radiant Pink:Ā Shade soft pink untuk efek brightening.

330 Brightening Lilac:Ā Shade ungu muda untuk menetralisir warna kulit yang kusam / dull.

Dari info yang saya baca, warna-warna color-correcting-nya akan membaur dengan natural ke warna kulit. Saya mencoba warna Radiant Pink dan Brightening Lilac ke Marketing Associate Female Daily, Syahra, dan Event Associate Female Daily, Imani. Keduanya sama-sama memiliki kulit dengan yellow undertone, namun Imani cenderung light sedangkan Syahra light to medium.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURESSee? Sama sekali nggak membuat tone kulit menjadi aneh. Jujur, saya impressed banget dengan hasilnya! Padahal dipakaikannya bukan dengan kuas lho, cukup dengan spons dalam kemasannya saja. Kalau kamu penasaran ingin mencoba, Urban Fix dijual seharga Rp295.000 dan sudah tersedia di store Beauty Box Indonesia.

Psst, untuk review lebih lengkap tentang semua shade-nya, stay tuned di Female Daily, ya. šŸ˜‰

Slow Down

Please wait a moment to post another comment