banner-detik

tools

Brush dan Eye Shadow Palette Inspirasi Harry Potter, Tertarik?

seo-img-article

Minggu lalu, beauty community dibuat heboh dengan foto eyeshadow palette dan brush yang terinspirasi dari Harry Potter. And I can say, that I love the idea!

Sebulan lagi, film Fantastic Beast and Where to Find Them akan rilis di bioskop! Who’s excited to see that movie? I do! Dan untuk melengkapi rasa excitement dari rilis film ini, sebuah brand indie Story Book Cosmetics merilis satu set brush yang terinspirasi dari magic wand di film Harry Potter.

Harry-Potter-Brush

Wand Brush Set – 55$

Brand ini dibuat oleh  kembar tiga Erin, Mandy dan Missy Maynard asal Omaha, Nebraska. Ketiganya merupakan fangirl Harry Potter sejak mereka muda, dan berangkat dari passion tersebut ketiga perempuan ini memutuskan untuk membuat sebuah brand kecantikan yang terinspirasi dari buku-buku yang mereka baca.

Kelima brush ini memiliki desain berdasarkan lima karakter utama yaitu Harry Potter, Ron Weasley, Hermione Granger, Albus Dumbledore, and Lord Vodemort. Nggak sampai situ aja, ke depannya triplets ini akan merilis eyeshadow palette juga. Dua yang sudah mulai masuk prototype dan license adalah Burn Book yang terinspirasi dari film Mean Girl dan The Sorting Palette untuk Harry Potter.

story-book-cosmetics

Kalau kamu pingin banget beli brush set ini, Pre-Order-nya sudah dibuka sejak hari Minggu lalu. Will you buy it?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment