banner-detik

shoes

Payless, Tempat Belanja Sepatu Ramah Diskon

seo-img-article

Ibarat belanja makeup di drugstore, Payless adalah tempat kamu bisa belanja berbagai model sepatu dengan harga terjangkau, dan selalu ada diskon!

Yang sering baca celotehan saya di FD mungkin tahu banget kalau saya cinta sama drugstore makeup! Banyak yang bagus, murah, dan paling happy kalau udah ada promo macam BOGO alias buy one get one šŸ˜€Ā  Iā€™m a budget shopper, not gonna lie.

By the way, enaknya punya banyak pilihan dan diskon rutin ini nggak hanya punya drugstore makeup dan skincare aja. Saya juga langganan beli sepatu atau tas di Payless dengan alasan yang sama. Sejak tahun 2011,Ā brand asal Amerika Serikat iniĀ hadir di Indonesia dengan beragam koleksi sepatu untuk semua kalangan. Cewek, cowok, anak-anak; mulai dari model sporty, flats, heels sampai sepatu sport dan boots, ada semua. Terus disusunnya berdasarkan ukuran gitu kan sepatunya. Buat saya yang kakinya mungil banget (ukuran36-37) langsung aja ke rak paling pojok. Nggak perlu pusing-pusing lagi.

payless-diskon-1

Sepatu terakhir yang saya beli di Payless adalah suede heels dari koleksi Christian Siriano for Payless. Even sepatu kolaborasi dengan desainer ini juga masih bisa dibeli dengan budget 300 ribuan, lho. Yup, Payless memang budget friendly. Diskonnya juga nggak pernah habis, deh. Setiap kesana, pasti ada tag diskon baik untuk sepatu atau aksesoris. Setiap bulan, selalu ada variasi promo seperti extra 10% discount untuk up to 50% products,Ā  Buy 1 Get 20% Buy 2 Get 30% Buy3 Get 40% sampai BOGO alias Buy One Get One.

payless-harga-2

Payless juga gampang ditemui, just like a drugstore. Tokonya yang eye-catching dengan warna oranye punya 60 cabang di kota-kota besar Indonesia. So, mestinya kamu nggak akan kesulitan kalau lagi cari sepatu untuk dipakai sendiri, sampai buat pacar atau anggota keluarga.

Speaking of loved ones, FD lagi ada kontes lho sama Payless. Hadiahnya voucher Payless untuk sembilan pemenang yang bisa kamu belanjain sepatu mana pun yang kamu mau! Tema nya berhubungan dengan keluarga dan teman, nih. Buat kamu yang mau ikutan, dan dapat voucher sepatu, ikutin infonya di sosmed FD, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment