banner-detik

beauty school

5 Pilihan Softlens Bagus dan Nyaman Digunakan

ochell

ochell/ 10

seo-img-article

Butuh rekomendasi softlens bagus dan nyaman digunakan? Ini dia 5 pilihan merek softlens bagus dari tim FDN.

Kalau pada umumnya orang menggunakan softlens sebagai alat bantu penglihatan. Kalau saya, menggunakan softlens untuk mempercantik makeup mata. Saya merasa, kalau sudah menggunakan softlens, makeup  terlihat lebih bagus, dan mata saya terlihat lebih hidup. Setuju nggak?

Nah, siapa tahu nih, kamu pembaca Female Daily lagi bingung ingin mencoba softlens dan belum tahu merek apa sih, yang nyaman digunakan. Di artikel ini, ada lima merek softlens yang direkomendasikan oleh tim FDN, Mau tahu apa saja softlens-nya?

Verća Dubai Gray

Ochell, Associate Editor Female Daily – Verća Dubai Gray

Sebenarnya banyak banget softlens favorit saya. Cuma belakangan ini, yang lagi saya suka pakai adalah Verća Dubai warna abu-abu. Setiap beli softlens saya selalu memilih warna abu-abu atau biru supaya ketika digunakan warnanya kelihatan. Verća Dubia ini harganya sekitar R 125.000,- dan hanya bisa kamu temuin di online shop aja. Softlens ini tipis banget, jadi nyaman digunakan seharian dan di ruangan ber-AC pun nggak cepet kering.

Inta, Digital Marketing/Social Media – Acuvue  1 Day Define

“Sebenarnya belum nemu yang favorit sih, masih coba-coba semua softlens. So far sih, yang sudah pernah aku coba New Look dan Acuvue, dan memang yang lebih nyaman digunakan adalah Acuvue.  Untuk warna aku suka cokelat, karena dari semua warna softlens yang pernah aku coba, ya cokelat yang bikin mata aku terlihat lebih cantik.”

???????????????????????

Annetta, Senior Editor Female Daily – X2 Diary Lemon Tea

“Basically aku lumayan koleksi softlens X2 karena dramatis tapi nggak norak. Hapir semua warnanya cokelat dan abu-abu; aku nggak begitu suka sama warna lain macam biru atau hijau karena too fake aja kayaknya. Nah, ada warna favorit aku dari X2 Diary yaitu warna Lemon Tea. Hasil warnanya kayak yellow-light brown gitu, bagus banget kalau dipakai pas lagi dandan smokey eyes. Kalau lagi males dandan (kayak foto di atas), pakai softlens ini sama maskara aja udah oke juga.”

Farida, Content Administrator Beauty Review – EOS Ice Series

“Aku paling suka sama EOS Lens, ini softlens Korea yang biasanya dijual di online shop yang ada di Facebook atau Instagram. Untuk warna aku suka warna abu-abu dan cokelat, biasanya untuk sehari-hari aku pakai warna cokelat sih, karena natural dan kalau nggak makeup-an pun nggak aneh. Tapi kalo lagi makeup, aku pilih warna abu-abu supaya biar matanya lebih hidup dan open. Biasanya aku beli softlens ini di Tomato Shop.”

New Look Playful Gray

Dori, Account Executive – New Look Playful Gray

“Aku suka softlens dari New Look, khususnya seri Playfull. Untuk warna, aku suka yang abu-abu karena kalau dilihat softlens ini ada 3 warna, jadi kesannya 3D. Mata aku kan tipenya sayu, jadi butuh softlens yang bisa bikin mata kelihatan segar. New Look Playfull ini bisa bikin mata aku kelihatan besar tapi nggak nyeremin.

Kalau kamu butuh rekomendasi tempat beli softlens online yang terpercaya, saya pernah menulis di artikel Rekomendasi 3 online shop softlens. Nah, kalau kamu punya rekomendasi softlens bagus dan nyaman digunakan, boleh lho share juga sama kami di kometar bawah ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment