banner-detik

uncategorized

Ikuti Festive September Giveaway dan Menangkan Produk Makeup Menarik Senilai 8 Juta Rupiah!

seo-img-article

Hi ladies, di bulan September yang ceria ini Female Daily kembali mengadakan giveaway lho! Festive September Giveaway akan berlangsung selama tanggal 9 – 26 September 2016. Ada berbagai produk makeup menarik yang bisa kamu dapatkan! Ikuti cara mudah ini untuk menulis review.

Pastinya kamu udah penasaran kan, apa aja sih hadiah di giveaway kali ini? Berikut produk-produk makeup yang bisa kamu menangkan:

Kategori 1:

Produk Make Up For Ever Artist Shadow Palette senilai 750.000 untuk 1 orang pemenang -> Submit 20 reviews

Kategori 2:

Produk Make Up For Ever STEP 1 Primer senilai 600.000 untuk 5 orang pemenang -> Submit 15 reviews

Kategori 3:

Produk STUDIOMAKEUP Nudes Palette & Make Up For Ever Aqua Smoky Lash Mascara senilai 450.000 untuk 5 orang pemenang -> Submit 10 reviews

Kategori 4:

Produk TheBalm Smoky & Make Up For Ever Aqua Eyes Liner senilai 200.000 untuk 8 orang pemenang -> Submit 5 reviews

Wow! Menarik banget kan hadiah-hadiahnya? Gimana sih cara ikutan giveaway-nya? Simak informasi berikut.

BR September - Instagram Smaller

Mekanisme Giveaway

– Setiap member hanya akan dimasukkan dalam satu kategori hadiah. Misalnya, jika member mengisi 20 review, maka ia hanya akan dimasukkan ke Kategori 1 saja. Dan jika member mengisi 15 review, maka ia hanya akan dimasukkan ke Kategori 2 saja.

– Jika jumlah review member total berada di luar ketentuan jumlah review, maka akan dimasukkan ke kategori di bawahnya. Misalnya jika member mengisi 18 review, maka ia akan dimasukkan ke Kategori 2 yang memiliki ketentuan 15 review.

– Pemenang akan dipilih berdasarkan review dengan kualitas terbaik.

– Kualitas review dinilai berdasarkan seberapa rinci review tersebut (pros and cons dilihat dari tekstur, aroma, formula, harga, dan lain-lain) dan bukan merupakan copy paste dari review member lain.

– Pemenang dari tiap kategori akan dipilih oleh tim Female Daily dan tidak dapat diganggu gugat.

Ketentuan Giveaway:

Jumlah review yang dihitung hanya review yang ditulis pada tanggal 9 – 26 September 2016. Jadi, review yang kamu tulis diluar periode tersebut tidak akan terhitung dalam giveaway ini.

So, tunggu apa lagi? Yuk tulis review produk kecantikan yang sudah kamu coba. Bagikan pengalamanmu dalam memakai produk-produk tersebut dan menangkan 20 produk makeup menarik dari Female Daily. Good luck, girls!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment