banner-detik

serum

Current Wishlist: Glossier The Supers Serum

seo-img-article

Bulan September ini, hipster beauty brand kesayangan saya, Glossier, mengeluarkan produk baru yang cukup bikin penasaran. It’s called Glossier The Supers Serum!

Produk apapun yang dikeluarkan Glossier selalu membuat saya tertarik. I don’t know, apa karena packaging-nya yang sleek dan simple? Brand image-nya yang milenials banget? Atau deskripsi produknya yang nggak neko-neko dan to the point? Saya nggak tahu pasti, tapi setelah mencoba dua produknya, saya cukup hooked dengan brand yang susah banget didapatkan di Indonesia ini.

Kemarin, saat main-main di website Into The Gloss, saya mendapat info kalau Glossier akan mengeluarkan tiga (!!!) jenis serum bulan September ini, tepatnya tanggal 12 besok. Belum ada informasi lengkap mengenai ingredient lengkap tiga serum ini, tapi dari penjelasan singkat yang saya baca, The Supers Serum ini disebut sebagai “a solution that was easy and affordable to use every day“, because we have to admit, serums are pretty hard to understand sometimes.

glossier-supers-7Sumber: intothegloss.com

The Supers Serum dibagi untuk tiga masalah kulit, yaitu:

Super Bounce: Hydrate tight and dry skin

Super Pure: Calm and purify stressed skin

Super Glow: Energizing dull skin

Gosipnya, sih, serum ini harganya berkisar antara $25-$28 jika dibeli satuan, lalu jika beli tiga sekaligus harganya dibanderol sekitar $65. Saya sudah melirik banget Super Glow karena akhir-akhir ini merasa kok kulit saya butek amat ya. Tapi nggak tahu juga sih, kalau Super Pure ada fungsi detoxify-nya, kayaknya seru juga. 🙂

Kamu sendiri gimana? Tertarik nggak ingin membeli serum ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment