banner-detik

makeup

Belajar Makeup Simple di BANANANINA Beauty Class with Lizzie Parra

seo-img-article

Member-member Female Daily sih, nggak harus dikenalin lagi ya, sama BANANANINA. Online shop yang menjual berbagai macam branded fashion items ini merupakan salah satu online shop favorit di FD!

IMG_8057Sabtu (27/8) kemarin, BANANANINA mengadakan event pertama mereka yaitu Beauty Class with Lizzie Parra yang disponsori oleh Silky Girl. Beauty class yang diadakan di Por Que No, The Ritz Building, Menteng, ini dipandu oleh Lizzie Parra, makeup artist yang juga merupakan beauty enterpreneur, dan dihadiri oleh 32 peserta. Para peserta ini belajar tips dan trik makeup sehari-hari yang natural, simple, namun tetap elegan.

Fitri Maia Safira (founder Banananina) Lizzi Parra, Maura (model), Liza Harun (MC)Beauty class ini adalah acara pertama BANANANINA yang diadakan dengan tujuan mempererat relationship antara kami dan customer. Selain itu, BANANANINA juga mengharapkan semoga peserta yang hadir bisa langsung belajar dengan MUA berpengalaman seperti Lizzie Parra yang memang profesional di bidang beauty ini.” jelas Larasati Purwahyuningtyas, Marketing Communication Manager Banananina.

Buat kamu yang belum tahu atau belum pernah belanja di BANANANINA, bisa langsung cek ke website-nya di sini atau baca-baca dulu review member kami tentang BANANANINA di Female Daily forum. Happy hunting!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment