banner-detik

made in indonesia

Kain Indonesia Semakin Fashionable di FIMELAFest 2016

seo-img-article

Tepat di suasana 17 Agustus, Fimela.Com kembali menggelar FIMELAFest kali ini dengan tema Wajah Baru Indonesia. Ada apa saja di FIMELAFest 2016?

Festival Fashion Kain Indonesia jadi highlight FIMELAFest, yang berlangsung 19-21 Agustus 2016 lalu di Gandaria City. Desainer-desainer muda berbakat Indonesia menampilkan kreasi mereka yang tentunya berunsur kain-kain khas Indonesia dalam berbagai interpretasi. Di hari pertama, ada Cita Nusa Kirana; fashion show dari beberapa desainer muda Indonesia yang “megang” banget di Indonesia saat ini, seperti Mel Akhyar, Restu Anggraini, Stella Rissa dan Nina Nikicio. Warna merah banyak banget dipakai, mungkin sekaligus merayakan suasana 17 Agustus yang masih terasa.

fimelafest1

 

Rancangan Mel Ahyar, Restu Anggraini dan Ikat Indonesia di FIMELAFest 2016

Sedangkan di hari kedua, ada show dari Ikat Indonesia by Didiet Maulana yang bertajuk FRAGMEN dengan palet warna monokrom yang elegan, dan di hari ketiga Barli Asmara menampilkan berbagai look dengan menggunakan batik Tarakan. Apakah hanya fashion aja yang jadi fokus di FIMELAFest 2016? Nggak dong, banyak acara juga berlangsung dari tanggal 17, seperti bazaar Fimela Fuchsia Market dan hiburan dari artis Indonesia seperti  Shelomita dan NIDJI di atrium Gandaria City.

fmelafest2

NIDJI

Slow Down

Please wait a moment to post another comment