banner-detik

face scrubs exfoliators

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine Skincare Korea yang Multi Fungsi

seo-img-article

Dilihat dua tahun lalu, rasaya skincare Korea hanya sebatas face wash, toner, emulsion, night cream dan face mask. Tapi satu tahun belakangan ini, skincare Korea mulai berkembang dan kebanyakan produknya multi fungsi.

Entah ini hanya perasaan saya saja, atau memang skincare Korea sudah mulai mengikuti tren skincare sekarang. Di mana, produk exfoliator, serum, face oil dan micellar water menjadi item must have. Yang saya perhatikan nih, beberapa brand Korea, mulai merilis exfoliating pads dan beauty water (micellar water) tapi uniknya produk-produk ini multi fungsiSalah satu produk yang lagi banyak diomongin adalah Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Wine.

Neogen

Yang membuat saya tertarik untuk mencobanya adalah kesan praktis saat digunakan. Dalam satu jar, kita sudah mendapatkan 30 single used pads. Dan pads ini memiliki dua sisi dengan fungsi yang berbeda. Satu sisi yang lebih bertekstur untuk mengangkat sel kulit mati dan satunya untuk memberikan kelembapan pada kulit.

Untuk ingredients-nya sendiri produk ini mengandung wine extract, natural AHA yang membantu saat proses exfoliasi. Selain AHA ada juga kandungan seperti Glycolic acid dan lactic acid yang bisa masuk ke lapisan kulit paling dalam. Jadi kulit benar-benar bebas dari sel-sel kulit mati yang menumpuk dan bebas dari clog pores.

Range harga Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini mulai dari Rp 350.000,- sampai Rp 400.000,-. Tergantung, kamu beli di mana. Jadi worth kah produk ini dibeli? Menurut saya sih worth banget karena multi fungsi dan pakai satu produk saja sudah bisa untuk mengangkat sel kulit mati dan melembapkan kulit. Sayangnya, exfoliating toner dan moisturizing toner saya masih banyak, jadi belum bisa membeli produk ini sekarang.

Nah, kalau kalian bagaimana? Sudah pernah dengar brand ini atau malah sudah mencobanya? Let us know in the comment section below.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment