banner-detik

contest

Menangkan Produk Makeup Senilai 8 Juta Rupiah di Freedom of Beauty Giveaway!

seo-img-article

Hi ladies, di bulan Agustus ini Female Daily kembali mengadakan giveaway! Freedom of Beauty Giveaway akan berlangsung dari 15 Agustus – 29 Agustus 2016. Ada 20 produk menarik dari Make Up For Ever yang bisa kamu dapatkan! Ikuti cara mudah ini untuk menulis review.

Tentu kamu udah penasaran dong, apa aja sih hadiah di giveaway kali ini? Berikut produk dari Make Up For Ever yang bisa kamu menangkan:

1. MUFE Artist Shadow Palette untuk pemenang peringkat 1

2. MUFE Rouge Artist Palette #1 untuk pemenang peringkat 2 – 4

3. MUFE Aqua Smoky lash untuk pemenang peringkat 5- 9

4. MUFE Rouge Artist Intense untuk pemenang peringkat 10 – 14

5. MUFE Aqua Eyes untuk pemenang peringkat 15 – 20

Wow! Menarik banget kan hadiah-hadiahnya? Gimana sih cara ikutan giveaway-nya? Simak informasi berikut.

Tulis review produk apapun sebanyak-banyaknya selama periode giveaway berlangsung. 20 hadiah akan diberikan kepada 20 member dengan review paling banyak yang akan dihitung setelah periode giveaway berakhir.

Jadi, jika setelah dihitung kamu berada di peringkat satu alias member yang paling banyak mengisi review, maka kamu akan mendapat hadiah nomor satu, yaitu: MUFE Artist Shadow Palette. Namun, jika kamu berada di peringkat 2- 4, kamu akan mendapatkan hadiah nomor dua, yaitu: MUFE Rouge Artist Palette #1. Begitu seterusnya hingga hadiah terakhir, yaitu peringkat 20.

Ketentuan giveaway:

Jumlah review yang dihitung hanya review yang ditulis pada tanggal 15 Agustus – 29 Agustus 2016. Jadi, review yang kamu tulis diluar periode tersebut tidak akan terhitung dalam giveaway ini.

So, tunggu apa lagi? Yuk tulis review produk kecantikan yang sudah kamu coba. Bagikan pengalamanmu dalam memakai produk-produk tersebut dan menangkan 20 produk dari Make Up For Ever!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment