banner-detik

tools

Makeup Brush Bagus yang Lagi Hits: Volare Cosmetics

seo-img-article

Ada yang sudah tahu apa itu Volare Cosmetics? Atau malah sudah mencoba makeup brush dari brand ini? Kalau belum, yuk kenalan sedikit dengan lokal brand, yang baru saja rilis di akhir tahun 2015 lalu.

Walaupun brand ini sudah rilis di akhir tahun 2015, tapi acara grand launching baru saja diadakan kemarin sore di hotel Veranda, Jakarta Selatan. Nah, buat yang masih belum tahu apa itu Volare Cosmetics dan siapa pemiliknya, saya akan bercerita sedikit ya.

Volare Cosmetics-5

Jadi, Volare Cosmetics adalah brand lokal yang dibangun oleh  Valensia Ng, Professional Makeup Artist di Vancouver, Kanada. Passion-nya dalam dunia makeup lah, yang membawa Valensia, untuk menciptakan sebuah brush dengan kualitas grade A+. Tapi, dengan harga yang lebih terjangkau. Setelah dua tahun pencarian, akhirnya Valensia menemukan, pabrik makeup brush terbaik di Jepang.

Volare Cosmetics

Brush-brush ini, terbuat dari bulu hewan seperti tupai, kuda dan domba. Jadi nggak heran kalau, brush ini terasa sangat halus ketika dipakai. Kebetulan, saya juga sudah punya dua brush dari brand ini yaitu Volare Cosmetics E02 dan E01. Dan saya akui, kualitas brush ini beda dengan brush mahal lainnya yang sudah saya miliki.

Oh ya, walaupun kuas-kuas ini dibuatnya di Jepang, saya tetap menganggap kalau ini brand lokal. Karena pemiliknya adalah anak Indonesia. Penjualan pun memang difokuskan untuk di Indonesia. Nah, untuk range harga brush Volare mulai dari Rp 225.000,- sampai Rp 750.000,-. Lumayan mahal sih, tapi kualitas makeup brush ini bisa disandingkan dengan Hakuhodo Brush dari Jepang.

Volare Cosmetics-2

Kalau mau membeli brush ini bisa langsung ke webiste-nya yaitu www.volarecosmetics.asia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment