banner-detik

toners mists

2 Produk Baru dari Sunday Riley Cocok untuk Kulit Berminyak

seo-img-article

 Ada kabar gembira buat kamu yang punya kulit berminyak! Brand Sunday Riley baru saja meluncurkan 2 produk baru untuk kulit berminyak. Apa saja produknya? 

Sunday Riley New Products

Tahun lalu pada saat pekan mode di New York, Sunday Riley lewat akun Instagramnya memberikan sneak peek produk-produk Pro yang belum pernah kita lihat di pasaran sebelumnya. Produk-produk tersebut adalah: cleansing water,  flower acid water, dan luminous gel mist. Kalau Blue Moon Tranquility Cleansing Balm memang baru saja dirilis tahun ini dan sudah jadi cleansing balm favorit banyak blogger. Waktu ada selentingan bahwa Sunday Riley akan merilis produk baru lagi di bulan ini, tebakan saya adalah salah satu dari ketiga produk di atas. Nah, 2 produk yang paling saya tunggu-tunggu adalah gel mist dan acid water. They sound like an absolute treat.

Tapi ternyata saya salah! Dua minggu lalu akhirnya penantian saya berakhir sudah karena Sunday Riley mengumumkan dua produk barunya lewat akun Instagramnya yaitu Martian Mattifying Melting Water-Gel Toner dan U.F.O Ultra-Clarifying Face Oil. Sedikit kecewa, sih, karena this isn’t for me. Tapi kalau kalian memiliki tipe kulit berminyak dan atau pori-pori yang mudah tersumbat kalian patut melirik produk ini dan bersorak gembira karena Sunday Riley menciptakan produk khusus untuk kalian. Think of it as your special treat.

Sunday Riley UFO Martian

Berikut penjelasan singkat mengenai kedua produk tersebut:

1. U.F.O Ultra-Clarifying Face Oil
Medicated dry oil yang bertujuan untuk membersihkan pori-pori yang mudah tersumbat, membantu mengatasi dan mencegah munculnya jerawat serta menyamarkan tampilan garis halus dan kerutan sehingga kulit terlihat lebih mulus dan cerah. Cocok untuk mereka yang memiliki jerawat, komedo dan masalah dengan pori-pori besar. Produk ini dilengkapi dengan asam salisilat sebesar 1.5%, tea tree oil, dan minyak jinten yang semuanya terkenal memang cocok buat kulit-kulit seperti yang disebutkan sebelumnya.

2. Martian Mattifying Melting Water-Gel Toner
Gel toner yang memberikan hasil matte dan membantu mengontrol produksi minyak serta memberikan tampilan pori-pori lebih kecil. Cocok untuk mereka yang memiliki kulit berminyak, masalah dengan pori-pori besar dan jerawat. Produk ini mengandung bentonite clay yang membantu untuk memberikan kesan matte pada kulit dan efek pori-pori terlihat lebih kecil. Selain itu dilengkapi juga dengan timun dan ekstrak witch hazel untuk mengencangkan kulit. Manuka, jinten dan ekstrak batang magnolia bertindak sebagai anti bakteri untuk menyeimbangkan kulit berminyak dan mengatasi masalah kulit yang diakibatkan oleh bakteri.

The question is: would you be buying any of these two new products from Sunday Riley? Kalau saya, sudah jelas tidak, karena sayangnya produk-produk ini diciptakan bukan untuk tipe kulit saya. Tapi, kalau kalian membeli dan mencobanya, jangan lupa untuk share hasilnya di Beauty Reviews, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment