banner-detik

tools

Foreo Luna Play Patut Dibeli atau Tidak?

seo-img-article

Foreo Luna Play adalah beauty tools yang bisa membantu kamu membersihkan wajah lebih optimal. Seperti apa cara kerjanya? Patutkah dibeli? Baca di sini review-nya.

Pembaca Female Daily tentu tidak asing lagi dengan alat pembersih wajah mekanik Foreo Luna yang sekarang sudah bisa dibeli dengan mudahnya di Sephora. Oh how I love the fact that we now have Sephora in Indonesia! Produk ini mungkin paling tidak abrasif ketimbang alat pembersih wajah mekanik lainnya yang ada di pasaran. Selain itu sonic pulse massage yang dihasilkan dari pemakaian produk ini terasa sangat merelaksasi sehingga produk ini menjadi favorit banyak beauty blogger walaupun harganya mahal. Produk Foreo Luna dijual dengan seharga Rp 3,399,000 di Sephora Indonesia. Really expensive, right?

Rasanya agak sayang yah mengeluarkan uang segitu banyaknya padahal kita tidak tahu kita akan menyukai produk tersebut atau tidak? Bagaimana jika ternyata we’re not really into it? Jadinya produk tersebut akan hanya jadi pajangan padahal sudah dibeli mahal-mahal. Hal tersebut yang ada dibatin saya setiap saya ngiler ingin membeli Foreo Luna. Apalagi mengingat Foreo Luna harus di-charge dan saya yakin alasan lupa di-charge pasti akan sering terdengar deh.

LUNAPlay_DAY-LOOK_3_blue_RGB_760x535px_v2_optimized (1)

Nah, pada saat Foreo akhirnya merilis Foreo Luna Play, saya langsung kegirangan. Karena ini sepertinya menjadi jawaban untuk saya yang baru ingin coba-coba mesin pembersih mekanik dari Foreo. Bentuknya memang sangat kecil, seperti koin *hiperbola*. Tapi kemampuannya untuk memijat wajah dan getarannya pun tidak kalah dengan aslinya. Dari segi harga, produk ini sangat terjangkau jika dibandingkan dengan Foreo Luna yaitu USD39 saja! Selain itu, produk ini dioperasikan dengan baterai sehingga tidak perlu di-charge. Akan tetapi, karena produk ini dioperasikan dengan baterai, produk ini hanya bisa dipakai 100 kali saja dan tidak bisa diganti baterainya. Nothing is perfect! Even Foreo Luna Play.

Menurut saya, 100 kali adalah jumlah yang masuk akal. Mengingat Foreo Luna adalah alat pembersih wajah mekanik yang juga membantu membersihkan pori-pori secara menyeluruh dan juga membantu deep cleansing, maka saya tidak ingin memakainya sering-sering. Paling hanya sekali dua kali seminggu. Kalau dihitung-hitung produk ini bisa saya pakai selama hampir 1 tahun! Not bad at all!

Ukurannya yang kecil ternyata tidak memengaruhi performanya sama sekali. Ketika saya pakai untuk membersihkan wajah, ternyata getarannya terasa sekali kok dan juga terasa area-area pada wajah yang tadinya terasa tegang dan kencang jadi lebih rileks dan juga area hidung yang biasanya banyak komedo membandel lebih mudah dibersihkan komedonya. Yang jelas, karena ukurannya kecil maka lebih mudah digenggam dan juga lebih mudah dimanuver ke seluruh wajah.

Nah, kalau sudah tidak bisa dipakai lagi, mubazir ya alat ini? Hitung-hitung alat ini bisa dipakai sebagai pemijat wajah manual kalau saya menggunakan massage cream atau bisa dipakai sebagai  a very expensive brush egg.

Menurut kalian, produk ini sesuai dengan harganya dan patut dibeli nggak, sih?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment