banner-detik

salon n spa

Hikari Facial Treatment di Salon Tokyo Belle untuk Meremajakan Kulit

seo-img-article

Salon Tokyo Belle selama ini sudah terkenal dengan eyelash extention-nya yang bagus. Kini, di salon Tokyo Belle tersedia treatment terbaru yang wajib kamu coba: Hikari Facial untuk meremajakan kulit. 

Saat mendengar Salon Tokyo Belle memiliki treatment Hikari Facial, saya pun penasaran ingin mencobanya. Saya pun segera meluncur ke Tokyo Belle, Grand Indonesia, West Mall, Jakarta.

Apa sih treatment Hikari Facial ini?

Rejuvenating Hikari Facial ini pada dasarnya adalah treatment untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menghilangkan bulu-bulu halus di wajah dan mendorong produksi sel fibroblast sehingga kulit wajah kembali kenyal dan kencang.

Tokyo Belle Grand Indonesia

Bagaimana step treatment Hikari Facial?

Pertama-tama, kulit wajah saya dibersihkan dari makeup dan debu kotoran yang menempel dengan menggunakan face milk.

Kemudian, sisa makeup dan debu kotoran diangkat dengan menggunakan kapas. Setelah itu, Beauty Therapist melanjutkan proses pembersihan dengan face wash. Sembari dibersihkan, kulit wajah saya pun diberi pijatan ringan. Nyaman sekali rasanya.

Hikari Facial Treatment

Setelah wajah bersih, kulit wajah saya disegarkan dengan mengaplikasikan toner. Lanjut dengan pemberian serum. Setelah itu mulailah dilakukan Biganki Massage. Ini adalah stimulasi pijatan di wajah dengan menggunakan alat  massage yang memiliki teknologi RF (Radio Frequency) dan LED portable.

Alat Biganki Massage ini memiliki 6 pilihan cahaya yang bisa diatur sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit setiap klien. Ada 6 pilihan cahaya yaitu:

1.cahaya pink (daily aging care),

  1. cahaya pink kedip (scalp care untuk mengatasi masalah pada kulit kepala),
  2. cahaya kombinasi (skin training, cocok untuk kulit kombinasi dan mengembalikan elastisitas kulit),
  3. cahaya kuning (whitening, untuk mencerahkan kulit yang bermasalah dengan flek-flek hitam dan kulit kusam),
  4. cahaya biru (oil & acne prone skin, cocok untuk kulit sensitif dan berminyak berfungsi mencegah jerawat dan menghilangkan bekas-bekas jerawat)
  5. cahaya merah (wrinkle care berfungsi mengencangkan kulit yang kendur, mengurangi keriput dan membuat kulit lebih elastis dan halus).

 

Biganki Massage

Beauty Therapist  menyarankan untuk kondisi kulit saya dipijat dengan memakai cahaya merah. Saat proses ini berlangsung, saya nyaris tertidur saking nyamannya kulit wajah di-massage dengan alat Biganki Massage. Proses massage ini berlangsung sekitar 20 menit.

Setelah itu, agar kulit wajah jadi lebih cerah, maka dilakukan proses shaving yaitu mencukur bulu-bulu halus di wajah.

Terakhir, kulit wajah saya disiapkan untuk menjalani proses IPL Photo Facial yaitu “menembakkan” sinar laser pada pori-pori wajah yang tadinya ditumbuhi bulu agar pertumbuhannya jadi melambat. Nah, proses ini lumayan membuat kulit saya terasa nyeri sih, rasanya seperti dijepret dengan karet gelang. Tapi demi punya kulit lebih cantik dan sehat, ya saya tahan deh ya…Beauty is a little bit of pain, isn’t it?  🙂

Jika kamu berkulit sensitive atau sedang berjerawat, bisa melewatkan proses shaving dan juga IPL Photo Facial ini. Dan memang Tokyo Belle menyediakan paket Mini Hikari Facial. I think it’s good to try for sensitive or acne prone skin.

Akhirnya seluruh proses Hikari Facial Treatment pun diakhiri dengan pengaplikasian moisturizer di wajah. Sebelum pulang, Beauty Therapist pun berpesan agar selama minimal 4 jam ke depan, saya menghindari terpaan sinar matahari, jangan memakai makeup atau pun krim perawatan lain selama 4 jam ke depan. Ini dimaksudkan agar kulit wajah “beristirahat” terlebih dahulu.

Keesokan harinya, saya melihat wajah saya tampak lebih cerah, lebih segar, lebih kenyal lho! Biaya 1 X treatment Rp 700.000,- . Tersedia pula paket untuk 3X treatment Rp 1.890.000,- Oh iya, jika kamu sebagai member FD dan sudah memiliki FD Beauty Club Card tersedia diskon khusus lho! Nah, buruan daftar dan miliki FD Beauty Club Card. Segera klik di sini!

Nah, Salon Tokyo Belle pun menyediakan diskon istimewa nih untuk kamu para pemegang FD Beauty Club. Diskon 20% untuk single treatment dan diskon 5% package treatment untuk seluruh cabang Tokyo Belle di Jakarta, Tangerang dan Surabaya. Yuk, segera kunjungi cabang-cabang Tokyo Belle terdekat!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment