banner-detik

accessories

Melirik Koleksi Terbaru Michael Kors Summer 2016: Malibu Blues

seo-img-article

Welcome, lovely Summer 2016! Sambut datangnya musim panas tahun ini dengan beragam koleksi sepatu, busana dan tas cantik dari Michael Kors…

Saat mendengar nama “Malibu Blues” ini, langsung pikiran saya terkoneksi dengan suasana pantai yang identik dengan warna langit dan lautan biru, pasir putih, debur ombak dan suasana santai.

Koleksi Malibu Blues dari Michael Kors ini memang terinspirasi oleh pantai-pantai dan laut indah di sepanjang pesisir Malibu, California. Semua dapat terlihat nyata dengan warna-warna dasar biru indigo yang mewarnai koleksi baru musim ini.

Michael Kors Malibu Blues 2016

Maka, warna-warna yang mendominasi dari koleksi Summer 2016 ini adalah warna-warna pantai seperti biru, cokelat dan coral.  Apa saja fashion items yang ada dalam koleksi ini?  Produk-produk yang tersedia dalam koleksi ini lengkap, mulai dari ready-to-wear, sepatu, tas hingga aksesori.

Salah satu koleksi yang ingin ditampilkan di season ini adalah koleksi Vivian Handbag dengan koleksi lengkap mulai dari clutch sampai tas tote besar. Denim klasik ditampilkan kembali dengan rok pleats yang feminine, celana statement sailor pants dan shirtdress. 

Michael Kors Malibu Blues 2

Peacoat jaket dihadirkan dengan bahan katun dan linen yang ringan. Baju tunik dan rok dengan ruffle, Pola kotak-kotak (gingham) dan bunga yang menambahkan pesona effortless hingga estetika West – Coast – Chic. Koleksi sandal yang santai menambah kesan untuk menghadapi musim panas. Saya suka banget nih dengan tote bag terbuat dari anyaman kulit cokelat dan sandal platform yang tampak stylish chic.

Style keseluruhan dari koleksi ini adalah effortless, laid back dan khas west-coast chic. Koleksi Malibu Blues ini bisa kamu temukan di seluruh butik Michael Kors yang ada di Jakarta:  Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Galeries Lafayette dan Surabaya: Tunjungan Plaza.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment