banner-detik

sponsored post

Cat Rambut yang Tidak Cuma Mewarnai Tapi juga Merawat Rambut!

affi

affi/ 10

seo-img-article

Mewarnai rambut bisa membuat penampilan kita jadi lebih muda, lebih segar! Ada nggak sih cat rambut yang tidak cuma mewarnai tapi juga merawat rambut? 

Buat saya, mewarnai rambut sendiri di rumah adalah cara cepat dan relatif murah untuk mengubah penampilan. Kalau potong rambut dengan model drastis butuh sedikit keberanian dan komitmen (karena manjangin rambut kan nggak cepet ya), mewarnai rambut cenderung lebih aman karena kalau hasilnya biasanya nggak terlalu dramatis tapi cukup membuat penampilan lebih segar. Tentunya mewarnai rambut yang saya maksud di sini adalah yang hanya satu atau dua tingkat lebih terang atau lebih gelap dari warna asli rambut kita ya. Kalau warna rambut super daring seperti pink, abu-abu atau ombre lain lagi ceritanya.

Garnier-Hair-Colouring

Anyway, tapi biar begitu, akhir-akhir ini saya jarang mewarnai rambut karena beberapa kali cat rambut yang saya gunakan, walaupun katanya tidak merusak rambut, sukses bikin rambut saya kering dan pecah-pecah. Buat saya, warna rambut sekeren apapun nggak akan enak dilihat kalau rambutnya sendiri tidak sehat. Alhasil saya jadi agak kapok mewarnai rambut sendiri di rumah, padahal, selain bosan dengan warna rambut yang begini-begini aja, uban juga sudah mulai bermunculan nih!

Entah sudah berapa produk yang saya coba, hasilnya buat saya kurang memuaskan. Padahal, kriteria cat rambut yang saya cari sebenarnya nggak ribet-ribet amat kok. Produk tersebut harus bisa menutupi grey hair atau uban secara sempurna, menghasilkan warna yang bagus, berkilau dan tahan lama, dan tentunya nggak bikin rambut rusak serta bisa merawat rambut. Yang saya tahu, salah satu kandungan yang harus ada di produk cat rambut, yang juga bisa membantu merawat rambut kita, adalah natural oils. Nah baru-baru ini saya menemukan Garnier Color Naturals di supermarket langganan dan langsung tertarik untuk mencoba. Katanya sih produk ini ini mampu menutup uban dengan sempurna, memiliki warna alami dan tahan lama, tetap menjaga rambut halus dan lembut. Yang paling bikin saya tertarik adalah Garnier Color Naturals diperkaya dengan olive oil alami yang mewarnai rambut pada saat kita melakukan proses pewarnaan. Satu hal lain yang juga saya suka dari produk ini adalah memiliki non-drip cream formula sehingga formula krim ini sangat mudah pengaplikasiannya dan tidak menetes. Hair coloring at home will be much easier!

garnier-hair-coloring

Koleksi warnanya sendiri gimana? Garnier Color Natural memiliki 5 warna alami yang dijamin pasti cocok dengan tone warna kulit kita, perempuan Indonesia. Ini nih 5 rekomendasi warna alami untuk pewarna rambut:

#1 Natural Black (hitam alami), #3 Darkest Brown (cokelat gelap), #3.16 Burgundy (merah burgundy), #4 Brown (Cokelat), #5 Light Brown (Cokelat Terang). Warna-warna ini dijamin nggak bakal terlihat norak, dan justru bisa membuat penampilanmu jadi lebih segar alami! Saya sih penasaran dan pengen banget coba produk ini. Bagaimana dengan kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment