banner-detik

events

Siap-Siap Memborong di Jakarta Great Online Sale 2016

Berencana beli baju, sepatu, tas maupun makeup terbaru untuk Lebaran nanti? Eits, tahan dulu niat belanjamu! Karena sebentar lagi akan ada acara belanja terbesar dan terheboh: Jakarta Great Online Sale 2016! Apa saja yang menarik di sini?

Jakarta Great Online Sale (JGOS), kemarin secara resmi dibuka dan diresmikan di Balai Agung, Gedung Balaikota DKI Jakarta bersama Kementerian Perdagangan RI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Yes, acara belanja paling seru ini memang menjadi bagian dari perayaan ulang tahun  DKI Jakarta yang ke-489.

Jakarta-Great-Online-Sale-2016Tahun ini adalah untuk keempat kalinya JGOS hadir dengan memberikan diskon special secara serentak selama tanggal 20-26 Juni 2016 ini. Dan, program acara sale terbesar dan terheboh di online ini juga patut kita tunggu, karena hadir pas menjelang Hari Raya Lebaran nih!

Banyak diskon? Sudah pasti dong! Di Jakarta Great Online Sale 2016 ini, kamu bisa menemukan penawaran menarik dari 100 lebih e-commerce dan marketplace terdepan di Indonesia ikut berpartisipasi. Diskon yang diberikan juga nggak main-main lho, hingga 95%! Selain itu juga masih ada diskon tambahan untuk pengguna @telkomsel, Bank Mandiri dan @line.indo. Tahun Ini, JGOS 2016 turut didukung oleh kemitraan lintas industri bersama Bank Mandiri, Telkomsel, Veritrans, Ninja Xpress, RTB House, LINE, Adways Indonesia, SMDV dan EV Hive.

JGOS-2016“Sejak diadakan pertama kali empat tahun lalu, JGOS diinisiasi Berrybenka dan Bilna (kini menjadi Orami.co.id) untuk mempromosikan wisata belanja dan layanan berbasis online demi kemajuan industri e-commerce dengan mengambil momentum perayaan ulang tahun DKI Jakarta. Tidak hanya itu, kami juga berkomitmen untuk membantu mempromosikan serta memberdayakan para pelaku UMKM yang sudah maupun hendak memasarkan produk-produknya via online melalui gelaran ini” demikian menurut Jason Lamuda, CEO Berrybenka mewakili panitia JGOS 2016.

Duh, can’t wait for this online shopping sale programme! Kenapa? Online shopping itu bagi saya menyenangkan lho, karena saya nggak perlu pergi ke Mal untuk mencari produk-produk incaran. Belum lagi, menjelang Lebaran ini, Jakarta tambah macet luar biasa! Online shopping membuat saya menghemat waktu dan biaya saat berbelanja. Pokoknya hari Senin nanti, sejak pagi saya mau memantau di depan laptop, merchant-merchant  online shop dan marketplace yang akan bagi-bagi diskon. Saya mau beli lipstick, eyeshadow palette serta kaftan dress dan a new clutch untuk dipakai Lebaran nanti. Ayo siapkan diri, luangkan waktu dan sisihkan dana untuk memborong di Jakarta Great Online Sale 2016. Happy online shopping…!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment