banner-detik

online shop 2

3 Rekomendasi Instagram Shop yang Menjual Makeup Korea

seo-img-article

Sedang suka dengan produk Korea, tapi nggak tahu online shop mana yang terpercaya dan menjual barang original? Inilah tiga rekomendasi Instagram Shop pilihan saya. 

Kalau diperhatikan, belakangan ini makeup Korea mulai naik pamornya di pasar. Produk-produk Korea selalu terkenal dengan kemasannya yang princessy. Nah sekarang, beberapa brand bukan lagi menonjolkan sisi princess, tapi lebih condong menampilkan kemasan imut yang inspirasinya diambil dari fictional karakter seperti Doraemon, Rilakkuma Bear, Wonder Woman, dan masih banyak lagi.

Sepertinya brand-brand Korea ini, ngerti banget kalau perempuan memang lemah dengan kemasan yang cantik. Or is it just me? Hehehe. Jujur saja saya bukan pecinta produk Korea, tapi kalau melihat kemasan makeup yang super lucu, saya pun langsung luluh dan mau membelinya. So far, produk Korea yang saya suka banget adalah Laneige Snow BB Soothing CushionThe Face Shop Lovely Meex Design My Eye Brow dan Banila.co Zero It Cleanser yang nanti akan saya tuliskan review-nya di artikel terpisah.

Sekarang ini kalau mau membeli produk Korea pun semakin mudah, karena cukup mencari tagar #jualmakeupkorea di Instagram kamu akan menemukan ratusan online shop yang memamerkan produk-produk yang mereka punya. Tapi nggak semua online shop ini menjual produk asli lho, ada yang menjual produk KW juga! Jadi kamu harus hati-hati saat memilih online shop tersebut.

Nah, supaya kamu nggak ketipu dan malah beli makeup KW, kali ini saya akan memberikan tiga rekomendasi Instagram shop yang menjual Makeup dan Skincare produk dari Korea!

Baca jugaRekomendasi Online Shop , Rekomendasi Online Shop Part 2 Rekomendasi Online Shop Part 3.

Korean Online Shop Rekomendasi di Instagram

KBeautyLover

Suka banget kalau belanja di store ini, karena hampir semua produk makeup Korea yang terbaru bisa saya pesan di sini. Untuk harga menurut saya setara kok dengan online shop lainnya. Mungkin yang kurang asik dari online shop ini adalah sistem Pre-Order (PO) yang membuat kita harus menunggu untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

 

Korean Online Shop Rekomendasi di Instagram-3

Mirielle Beauté’s

Kebetulan owner Mirielle Beauté’s adalah forum member Female Daily, jadi untuk keaslian produknya nggak perlu dipertanyakan lagi. Yang saya suka dari Mirielle Beauté’s adalah servisnya yang cepat dan mereka punya produk makeup ready stock yang banyak. Selain menjual Korean makeup dan skincare, Mirielle Beauté’s juga menjual beberapa produk makeup dari Amerika Serikat.

 

Korean Online Shop Rekomendasi di Instagram -4

Focus Skincare

Kalau kamu lebih penasaran untuk mencoba skincare Korea dibandingkan makeup, kamu boleh cek akun Instagram Focus Skincare. Brand-brand skincare yang dijual juga cukup terkenal ada COSRX, OST, dan Neogen. Yang saya suka dari online shop ini adalah mereka juga menawarkan pembeli untuk sharing produk skincare dalam kemasan 5ml atau travel size. Jadi cocok banget untuk kamu yang baru mau coba-coba skincare tapi nggak mau rugi beli full size.

Itulah tiga online shop rekomendasi saya, semoga artikel ini membantu kamu ya 🙂 Kamu punya rekomendasi lain? Share, yuk di kolom komentar!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment