banner-detik

lipstick

Hari ini, Kylie Lip Kit Rilis Liquid Matte Lipstick Hitam!

seo-img-article

Ternyata, para fans Kylie Jenner pingin banget Kylie Lip Kit warna hitam! Dan Kylie Jenner mewujudkannya hari ini.

Walau ada saja kontoversi tentang Kylie Lip Kit, but the business is still going strong. Sore ini waktu Indonesia, website Kylie Cosmetics akan me-restock seluruh warna Kylie Lip Kit, sekaligus merilis shade baru bernama Dead of Knight. The shade is the boldest so far, dengan matte finish dan warna hitam pekat!

kylie-lip-kit-dead-of-knight

 

kylie-lip-kit-dead-of-knight-2

Kylie Jenner sendiri memberi bocoran lewat Instagram tentang Dead of Knight beberapa hari lalu. Lengkap dengan fotonya memakai shade ini, Kylie menerangkan bahwa dari survey yang dilakukan Kylie Cosmetics, kebanyakan fans pingin banget Kylie membuat liquid lipstick warna hitam. Selain Dead of Knight, warna gelap lain juga akan dirilis Kylie Cosmetics yaitu KyMajesty, yang berwarna biru kehitaman dengan metal finish.

Berbagai beauty shop Indonesia di Instagram juga enggak mau ketinggalan, lho. Banyak yang langsung kembali membuka PO Kylie Lip Kit. Saya jujur naksirnya dengan Kylie Lip Kit Gloss warna Literally, dan lagi semedi pagi-malam nih, mau beli atau enggak ahahaha. Kira-kira kamu bakal ikutan PO enggak nih? 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment