banner-detik

community events

Skincare Enthusiasts, Ayo Ikut FD Beauty Talk Bersama Hada Labo Gokujyun!

seo-img-article

Selama bulan puasa, kesehatan kulit pastinya harus dijaga lebih baik karena asupan air yang diterima tubuh kita ikut berkurang. Kulit kering dan dehidrasi sudah jadi masalah yang umum ditemui saat kita berpuasa.

Oleh karena itu, tentu kita harus tahu cara menutrisi kulit supaya selalu lembap dan terhidrasi dengan baik. Nggak hanya di bulan puasa saja, tetapi untuk seterusnya agar kulit yang sehat bisa jadi investasi kita di masa depan. Untuk ngobrol-ngobrol lebih lanjut tentang kesehatan kulit, Female Daily mengundang kamu untuk ikut acara FD Beauty Talk Bersama Hada Labo Gokujyun!

Buat yang belum tahu tentang Gokujyun, maka ini adalah rangkaian produk skincare dari Hada Labo yang fokus pada hidrasi dan kelembapan kulit. Mengandung tiga jenis hyaluronic acid, Gokujyun tersedia dalam bentuk face wash, lotion, juga moisturizing cream. Lotion-nya pernah saya review di artikel “Kulit Halus dan Lembap dengan Hada Labo Gokujyun Series” dan sampai sekarang, Ultimate Moisturizing Light Lotion-nya masih jadi favorit saya!

Skincare Enthusiasts, Ayo Ikut FD Beauty Talk Bersama Hada Labo Gokujyun!Nah, di acara ini, nggak hanya ngobrol-ngobrol tentang skincare, ada juga sesi praktik memakai skincare dan mencoba CC cream andalan Hada Labo! Akan hadir juga skincare guru Amalia Hayati alias DesZell yang bisa menjawab seluruh dilema per-skincare-an kamu. 🙂

Catat detail acaranya, ya:

FD Beauty Talk: Get Your Healthy Complexion with Hada Labo Gokujyun

Kamis, 16 Juni 2016

15.30-18.30
Community Center – FDHQ Pejaten
(https://goo.gl/maps/Trq3HpXpYuq)

HTM: Rp50.000

Dress code: White with your own personal touch
(Akan ada pemilihan best dress yang akan mendapatkan shopping voucher dan beauty hampers dari Hada Labo)

Yuk, segera daftar di link berikut ini. Jangan sampai nggak ikutan ya, karena selain bisa mendapat ilmu dan mencoba produk skincare Hada Labo, kamu juga bisa menjadi salah satu member-member pertama yang mengunjungi kantor baru Female Daily! 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment