banner-detik

salon n spa

4 Jasa Pijat yang Bisa Dipanggil Ke Rumah

affi

affi/ 5

seo-img-article

Badan pegal-pegal, kurang fresh dan perlu relaksasi? Kamu nggak perlu pergi ke mana-mana, pesan saja jasa pijat yang bisa dipanggil ke rumah.

Saya orang yang paling suka leyeh-leyeh, gegoleran sambil dipijat. Nikmat dunia! Tapi saya juga orang yang paling malas disuruh menembus kemacetan Ibukota hanya untuk gegoleran sambil dipijat, karena menurut saya, habis pijat paling enak ya tidur di rumah! Jadi sayangnya saya nggak berkunjung ke spa sesering yang saya inginkan dan lebih memilih untuk memanggil jasa pijat ke rumah.

Jauh sebelum jasa berbasis internet dan aplikasi marak, saya, kakak dan ibu sudah hobi memanggil mbok pijat ke rumah. Sekali dipanggil, si mbok bisa menghabiskan waktu 3-4 jam di rumah saya untuk memijat kami bertiga secara giliran. Kalau dipikir-pikir, kasihan juga ya. Tapi dia terlihat happy  aja tuh 😀

spalosphy-jasa-pijatTapi makin ke sini, mbok pijat yang oke makin susah dicari, dan kalaupun ada, kami harus bersaing dengan ibu-ibu lain di sekitar rumah yang biasanya sudah nge-book beliau jauh-jauh hari. Maka, saya adalah orang yang paling girang dengan semakin banyaknya jasa pijat yang bisa dipanggil ke rumah saat ini. Tinggal telpon atau whatsapp, terapis berpengalaman pun muncul di rumah 1 jam kemudian. Bahkan ada yang bisa dipesan lewat aplikasi.

Kalau kamu berniat untuk gegoleran sambil dipijat weekend ini, yuk simak daftar penyedia jasa pijat yang bisa dipanggil ke rumah di bawah ini. Kalau kamu mau menambahkan rekomendasimu, silahkan tinggalkan komen di bawah ya!

1. Solusi Spa

Perusahaan ini bisa dibilang salah satu penyedia jasa pijat yang bisa dipanggil ke rumah pertama. Ini adalah jasa yang paling sering saya gunakan, karena mereka responsif banget, selalu reliable, terapisnya banyak dan semuanya ramah, profesional dan mijetnya enak. Yang paling saya suka, Solusi Spa, yang dulu namanya Solusi Sehat ini, punya cabang di berbagai wilayah di Jakarta, bahkan luar kota seperti Bandung dan Semarang, sehingga kamu nggak perlu booking jauh-jauh hari dan nunggu lama untuk terapisnya datang. Selain itu mereka juga menerima panggilan sampai cukup larut (kalau nggak salah pemesanan terakhir itu jam 10 malam) jadi kalau kamu pulang ke rumah dengan badan pegel-pegel abis lembur, masih bisa loh panggil jasa pijat mereka. Solusi Spa juga menyediakan layanan lain selain pijat seperti manicure pedicure, scrub, totok wajah, hot stone massage dan lain-lain. Yang paling sering saya pesan sih traditional massage, karena nggak pernah salah deh.

2. Kaizen Mobile Spa

Mirip dengan Solusi Sehat, perusahaan yang dulu namanya 24 Mobile Spa ini juga menyediakan jasa pijat yang bisa dipanggil ke rumah dan mereka punya cabang di berbagai area di Jakarta. Tapi perusahaan ini punya servis yang lebih banyak, sampai ada creambath dan waxing segala. Kaizen Mobile Spa menerima panggilan home spa sampai jam 11 malam dan terapisnya akan datang lengkap dengan kain alas kasur serta minyak pijat. Mereka juga cukup responsif saat dihubungi melalui telepon dan sms, namun waktu mencoba pijat dengan Kaizen Mobile Spa, saya merasa pijatnya tidak seenak terapis di Solusi Sehat. Mungkin karena saya belum tau terapis mana yang oke.

kaizen-jasa-pijat

3. Spalosophy

Spalosophy memposisikan jasanya sebagai home spa bintang lima sehingga punya image lebih “atas” dibandingkan jasa home spa yang saya sebutkan sebelumnya, lihat saja websitenya! Nggak cuma itu, mereka juga nggak asal sebut bintang lima, kalau kamu memanggil jasa mereka, rumah kamu akan disulap seperti spa beneran, karena mereka akan membawa meja pijat, aromaterapi sampai musik untuk melengkapi pengalaman kamu. Kakak saya pernah mencoba jasa ini (sayangnya saat itu saya lagi nggak di rumah) dan dia bilang “That was the best 2 hours I spent in my room.” Servis mereka juga lengkap banget, ada facial, face accupressure, reflexology, creambath, blow dry, manicure, pedicure dan tentunya massage. Sayangnya, karena sepertinya terapisnya masih belum banyak, saya beberapa kali memesan jasa mereka untuk akhir pekan dan mereka sudah fully booked!

spalosophy-jasa-pijat

4. Go Massage

Siapa yang nggak kenal Gojek? Lewat aplikasi yang sama, kamu juga bisa pesan jasa pijat untuk dipanggil ke rumah setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam. Kamu bisa pilih mau terapis perempuan atau laki-laki serta durasi pijatnya. Nggak usah takut dengan keamanannya karena mereka katanya bekerjasama dengan para terapis yang profesional, berpengalaman dan sudah melalui background check. Menunya memang hanya pijat badan dan wajah saja karena mereka fokus di layanan tersebut. Kalau kamu mau layanan kecantikan lainnya (creambath, gunting rambut, meni pedi) kamu bisa pesan lewat Go Glam. Saya belum pernah coba layanan ini sih. But it’s nice to know that this service is available on my fingertips.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment