banner-detik

lipstick

Lipstick Monday: "Lipstik Kucing" Paul & Joe Beaute

seo-img-article

Suka gemes dengan packaging makeup yang lucu? Paul & Joe Beaute L Lipstick bisa jadi incaran terbaru kamu!

Kalau kamu belum tahu, Paul & Joe Beaute kembali hadir di Indonesia. Di acara launching-nya beberapa waktu lalu, saya membawa pulang satu Paul & Joe Beaute L Lipstick. Lipstik ini adalah bagian dari koleksi Summer 2016 Paul & Joe Beaute, yang punya fitur unik yaitu emboss bergambar kucing!

The L does stand for Limited Edition. Jadi kalau kamu gemes dan pingin beli lipstik ini, langsung aja ke Sephora sebelum produk ini habis atau sudah enggak masuk toko lagi. Harga untuk  Paul & Joe Beaute L Lipstick ini adalah Rp250.000,- hanya untuk lipstiknya (disebut refill). Case lipstiknya sendiri dijual terpisah dengan harga Rp100.000,-. It’s a bit irritating, namun hal ini memang biasa di produk-produk Paul & Joe Beaute. Since their packagings are also some sort of statement with real designs to them, bukan sekadar kemasan plastik serba hitam atau silver yang generic looking.

review-paul-and-joe-l-lipstick-harga-1

paul-and-joe-cat-lipstick-review-harga-catamaran-2

Nah, back to the actual lipstick, L Listick ini finish-nya creamy. Warnanya sendiri keluar dari emboss kucing di tengah, sedangkan yang di sekitarnya adalah balm yang diklaim sebagai “nourishing transparent primer“. Bisa kebayang dengan tekstur creamy dan jumlah pigmen yang mungkin sekitar 1/3 dari ukuran lipstiknya, hasil warnanya di bibir tergolong sheer. Shade yang saya punya adalah no. 01 Catamaran, yang di tube terlihat seperti warna merah bata, namun di bibir hasilnya beige nude.

3 Tone Berbeda Lipstik Nude

paul-and-joe-cat-lipstick-review-harga-catamaran-4

paul-and-joe-cat-lipstick-review-harga-catamaran-3

Sejumlah klaim Paul & Joe untuk L Lipstick ini adalah warna vivid, emboss kucing tahan sampai produk habis, long-lasting dan super-hydrating. Klaim pertama dan kedua sih tidak terbukti bagi saya, namun dua klaim lainnya bener banget. Warnanya tahan lama bahkan setelah kilapnya hilang, dan enggak patchy sama sekali saat mulai wearing off. No wonder juga super hydrating, karena banyak kadungan emollient seperti Cocoa Seed Butter, Jojoba Oil, Lavender Oil, Orange Flower Water dan White Lily Extract.

Untuk lipstik seharga Rp 300 ribuan, I’d want more pigmentation, especially since the lipstick claims to be vivid. But it’d still be a nice addition to any girls’ vanity 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment