banner-detik

video blog

Inilah Rekomendasi Cleanser yang Bagus

seo-img-article

Ingin punya kulit wajah yang halus, kinclong, bebas masalah? Kalau begitu, jangan pernah malas untuk membersihkan wajah! Mulailah dengan mencari tahu rekomendasi cleanser yang bagus, ampuh mengangkat sisa makeup dan debu kotoran di kulit wajah!

Banyak di antara kita yang masih malas untuk membersihkan kulit wajah setelah seharian beraktivitas. Dengan alasan tubuh sudah lelah maka kadang membiarkan makeup dan debu kotoran yang menempel di wajah, dibiarkan semalaman. Duh, padahal bila aksi ini kamu biarkan terus-menerus bisa memicu munculnya banyak problema di kulit wajah.

Umumnya bila kita malas membersihkan wajah akan timbul permasalahan jerawat, komedo atau pori-pori yang terlihat membesar karena tersumbat kotoran. Nah, ingin punya kulit wajah halus, kinclong dan bebas masalah? Ya, mulai sekarang jangan sepelekan step membersihkan wajah. Ayo, siapkan segera produk-produk cleanser yang ampuh mengangkat sisa makeup maupun debu kotoran yang menempel di kulit wajah. Nggak mau dong, kulit wajahmu jadi rusak karena menyepelekan step membersihkan wajah? Maka di video kali ini Affi Assegaf, Co-Founder Female Daily akan sharing beberapa produk cleanser favoritnya. Penasaran? Yuk, langsung saja kita lihat videonya :).

Slow Down

Please wait a moment to post another comment