banner-detik

industry news

Suka Natural Eye Look? Artinya Kamu Harus Memiliki Lorac Pro Palette 3

seo-img-article

Setelah penantian hampir satu tahun, akhirnya Lorac merilis palette terbaru. All makeup junkies are losing their minds for this upcoming palette from Lorac!

Sudah dua hari yang lalu saya mendengar kabar akan kehadiran Lorac Pro Palette 3.  Setelah mencari berbagai info selama dua hari, akhirnya saya menemukan first look dari palette ini di Youtube Channel, Glam Life Guru A.K.A Tati. Nggak lama setelah video tersebut naik di Youtube, everyone wants to get their hands on this palette as soon as possible

Palette ini masih memiliki konsep yang sama dengan Lorac Pro Original Palette dan Lorac Pro Palette 2, yaitu eyeshadow dengan tone warna natural/ earth tone color. Mungkin sekilas warna pada eyeshadow palette ini terlihat biasa, tapi begitu kamu melihat swatch-nya, kamu bakalan langsung jatuh cinta.

Lorac Pro Palette 3

Hal pertama yang membuat saya suka dengan palette ini adalah kemasan palette yang berwarna nude, sehingga memberikan kesan elegant dan juga cantik. Lalu ada delapan eyeshadow dengan hasil matte dan juga metalic, saya pun makin semangat untuk membeli palette ini.  Begitu saya bandingkan dengan dua palette sebelumnya, ternyata Lorac Pro Palette 3 ini memiliki tone neutral (ada yang cool dan warm), so this is the perfect palette for all skin tone. Dengan harga $44 atau kalau di online shop akan dijual dengan harga sekitar Rp 750.000,- , palette ini worth the price! Karena kualitas eyeshadow dari Lorac yang memang terkenal dengan tekstur yang creamy, pigmented dan juga mudah di blend. 

Lorac Pro Palette 3 baru akan launching di Ulta.com pada tanggal 12 Juni 2016. So will you buy it? Or skip it? Let us know in the comment section down below.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment