banner-detik

apparel

#Proven SelfV Blogger Gathering Bersama Lactacyd

seo-img-article

Bila tak paham triknya, memakai baju putih bisa membuat kamu terlihat lebih gemuk. Maka, di acara #Proven SelfV Blogger Gathering, kami pun berbagi tips dan trik pakai baju putih agar tetap terlihat langsing. 

Di akhir minggu lalu, tepatnya pada Sabtu, 5 Maret 2016, Female Daily bersama Lactacyd menggelar Blogger Gathering, di FDHQ. Di acara ini, para blogger pun diajak belajar cara mix n match baju putih, supaya terlihat flattering.

Membahas masalah mix n match baju putih, Affi Assegaf, Co-Founder Female Daily, mengatakan bahwa, baju putih adalah salah satu fashion item yang paling gampang untuk dipadupadankan. Sayangnya, banyak di antara kita yang menghindari pakai baju putih, karena takut terlihat lebih gemuk. Pada kenyataannya nggak kok. Yang penting kita pintar-pintar memadukannya. Misalnya, kalau mau menggunakan kemeja atau blouse putih bisa dipadukan dengan celana jeans berwarna hitam, biru tua atau biru muda. 

Lactacyd-blogger-gathering

Hal ini berlaku juga untuk bawahan berwarna putih. Namun, kalau mau menggunakan bawahan berwarna putih, ada baiknya perhatikan under wear yang digunakan. Pilihlah under wear berwarna nude dan memiliki laser line, jadi kalau menggunakan rok atau celana jeans yang agak ketat, nggak akan terlihat under wear line-nya. 

Nah, bicara soal pemakaian celana ketat atau pressed body, muncul permasalahan baru. Terlalu sering memakai celana ketat atau pressed body, bisa membuat area V menghitam karena terkena gesekan pakaian. Seperti yang sudah pernah saya tulis di artikel “Cara Mengurangi Warna Gelap Pada Kulit Area V”, maka ada dua cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan Lactacyd White Intimate.

Lactacyd-blogger-gathering-5

Produk pembersih kewanitaan dari Lactacyd White Intimate , sudah memenuhi kriteria sebagai pembersih yang tepat. Karena selain dapat menjaga kebersihan area V, produk ini juga sudah teruji klinis. Lactacyd White Intimate, juga mengandung tiga bahan alami yang dapat membantu mencerahkan area V. Bahan tersebut adalah bengkoang, susu, dan algowhite.

Kandungan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat, dari ektrak susu dipercaya mampu menjaga keseimbangan pH alami area V. Jadi, sekarang nggak usah takut lagi menggunakan celana jeans setiap hari, karena Lactacyd White Intimate, mampu mencerahkan kulit area V dalam waktu 4 minggu. Untuk hasil yang optimal, gunakan dua kali, tiap harinya.

Keseruan acara blogging gathering kemarin, nggak hanya talkshow saja, tapi para blogger juga ditantang untuk menjelaskan alasan memilih outfit yang digunakannya kemarin. Dari kelima blogger yang mengikuti kontes OOTD, inilah kedua pemenangnya.

Lactacyd-blogger-gathering-6

Pada acara ini, Lactacyd White Intimate juga mengumumkan tentang Lactacyd blogger competition caranya:

  1. Join Facebook Fanpage Lactacyd ID dan Twitter @Lactacyd_ID
  2. Kirimkan tulisan terbaikmu dengan share link blog di kolom komentar postingan mengenai kompetisi blog di Facebook Fanpage Lactacyd ID
  3. Jangan lupa sertakan hashtag #ProvenSelfV dalam blogmu.

Inilah catatan keseruan blogger gathering bersama Lactacyd. Mau ikutan acara seru seperti ini? Daftarkan blog kamu ke hello@femaledaily.com, dan tunggu undangan seru dari kami 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment