banner-detik

uncategorized

Panduan untuk Pecinta Makeup: M.A.C Makeup Look SS 2016

seo-img-article

Produk makeup M.A.C baru saja meluncurkan makeup look untuk Spring/Summer 2016 (SS 2016) ini. Lihat di sini beragam makeup look yang bakal trend.

trend-catalogue-MAC-SS-2016

Beberapa hari lalu, saya baru saja diundang M.A.C Indonesia yang ingin memperkenalkan koleksi warna-warna makeup terbarunya. Warna-warna koleksi makeup M.A.C ini tentu saja telah diperkenalkan secara global, sekitar sebulan lalu. Namun, memang untuk pecinta M.A.C di Indonesia baru bisa menikmatinya saat ini. Pada acara media gathering yang berlangsung intimate itu, saya pun mendapat trend katalog M.A.C SS 16. Dari sini, saya coba memaparkannya untuk kamu, para pecinta makeup.

Makeup Look dari M.A.C ini sudah dimunculkan pada panggung runways di New York, London, Paris, Milan untuk Spring/Summer 2016 ini. Nah, mau tahu apa saja makeup look yang ditawarkan M.A.C untuk Spring/Summer 2016?

1. Crayon

Crayon-MAC-Spring/Summer-2016

Warna-warna terang dan pigmented antara lain: kuning, merah, hijau, ungu, biru, layaknya Crayon, dibaurkan di kelopak mata. Kadang ditambahkan juga glitter. Menghasilkan efek makeup yang dramatis. “Colour is all,”Marc Chagall.

Essential product:

Marine Ultra Chromographic Pencil,

Primary Yellow Chromographic Pencil,

Genuine Orange Chromographic Pencil,

Basic Red Chromographic Pencil.

2. Aquatic

AQUATIC-MAC-Spring/Summer-2016

Warna biru air, biru laut jadi inspirasi untuk liners, lashes, eyeshadow. This true cobalt blue has a richness to it that it tempered by a naïve application. Membuat mata bagaikan dihias dengan teknik urban graffiti yang cantik.  “A certain blue enters your soul,” Henri Matisse.

Essential product:

Hi-Def Cyan Ultra Chromaline

Hi-Def Cyan Chromographic Pencil

Landscape Green Chromographic Pencil

Marine Ultra Chromaline

Marine Ultra Chromographic Pencil

3. Hot Cherry

HOT CHERRY-MAC-Spring/Summer-2016

Warna bibir yang merah terang dipadu dengan bare face menjadi statement tersendiri. Sentuhan lipstick merah pada bibir bisa membuat tampilan kamu jadi glamor seketika. “Red lips are the ultimate democratic beauty accessory; All women can make them their own,” kata Lyne Desnoyers. Pada season kali ini, lipstick merah sangat dipentingkan, baik dalam tekstur high-shine ataupun matte) dan dipadukan dengan riasan wajah yang minimal, sehingga kesan casual pun didapat. “There is no greatness where there is no simplicity,” Leo Tolstoy.

Essential Product:

So Chaud Lipstick

Morange Lipstick

Quite the Standout Retro Matte Liquid Lipstick

High Energy Pro Longwear Lip Pencil

 Mau tahu 4 makeup look lainnya? Lanjutkan baca di sini>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment