banner-detik

beautiful people

Nurinda Tertarik Baca Female Daily Karena Ingin Lebih Feminin

seo-img-article

“Selama jadi member FD aku jadi paham bahwa penting banget untuk meng-educate diri sendiri mengenai kosmetik dan lebih mengenal kondisi kulit kita sebelum memutuskan mencoba sesuatu.”

Itu adalah salah satu jawaban yang diberikan oleh forum member yang aktif di Female Daily sekarang ini. Member satu ini sudah bergabung dengan Female Daily sejak tahun 2012. Jadi, bukan orang baru lagi dan sudah mengikuti perkembangan Female Daily dari tahun ke tahun.

Siapa sih FD Member yang satu ini?  Jika kamu sering “main” di forum thread fit ‘n fab, mungkin sudah nggak asing dengan nama akun Rainrain. Nah, inilah sosok Rainrain.

Yuk, langsung saja berkenalan dengan Nurinda:

Screen Shot 2016-02-03 at 11.57.12 AM

Hai Nurinda, kamu sering membaca blog Female Daily nggak? Kalau iya, suka baca artikel mengenai apa?

Sering 🙂 Pastinya tentang tips dan info tren terbaru mengenai skincare dan makeup. Terutama swatches lipstick di kulit orang indonesia, ini menarik banget soalnya masih belum banyak yang melakukan hal ini. Selain itu aku juga suka baca artikel tentang healthy lifestyle dan tips travelling.

Kalau di forum Female Daily, kamu seringnya “main” kemana saja? 

Muslim Outfitters! Terutama karena aku suka banget sama clothingnya desainer Rani Hatta. Selain itu pastinya aku suka main ke forum Skincare Talk, Makeup Addict dan Fit n Fab .

 Cerita dong, kenapa kamu  tertarik membaca FD? 

Karena aku pengen jadi lebih cewek! Dulu waktu kuliah aku bergaya tomboy dan nggak mau ribet. Waktu itu, aku masih nge-kost di Bandung, kuliah di kampus teknik, dan lingkungan aku memang nggak menuntut aku untuk “dandan”. Sampai akhirnya menjelang ngerjain tugas akhir, rasanya aku perlu bikin diri sendiri sedikit lebih cewek, lebih feminin. Walaupun nggak girly-girly amat, minimal harusnya bisa add a little bit of effort supaya ngga keliatan kucel. Karena saat itu nggak ada temen yang bisa ditanya, aku memilih untuk cari tahu sendiri di Internet tentang makeup dan skincare. Cari tahu style apa yang aku suka, apa ada yang kondisi kulitnya sama dengan kulit aku, dan lain-lain. Aku seneng banget waktu tahun 2012 menemukan forum FD! Di FD aku bisa baca opini para member lain yang lebih berpengalaman. Jadinya aku juga nambah pengetahuan., dan yang paling bikin aku tertarik adalah karena diskusinya seru-seru, membernya sesama orang Indonesia, jadi kita tahu mana produk yang available di Indonesia, bagaimana reaksi suatu produk kalau dipakai di negara yang kelembapannya tinggi seperti di sini.

Setelah gabung di forum Female Daily selama dua tahun, apa sih yang kamu rasakan, atau dapatkan?

Selama jadi member FD aku jadi paham bahwa penting banget untuk kita meng-educate diri kita mengenai kosmetik & lebih mengenal kondisi kulit kita sebelum memutuskan mencoba sesuatu. Selain itu senang juga rasanya bisa ngobrolin hal-hal yang berhubungan dengan perempuan karena lingkungan saya mayoritas laki- laki.

IMG_3244

Produk apa saja sih yang kamu bawa di dalam makeup pouch?

Kalau mau olahraga aku nggak pernah pake makeup. Jadi makeup yang biasa aku pakai selalu bawa di dalam makeup pouch untuk dipakai setelah nge-gym. Buatku, yang penting bisa terlihat fresh dan nggak lusuh setelah berkeringat usai berolahraga. Mungkin istilah yang sering dipakai itu ‘no makeup’ makeup look. Untukku pribadi, aku suka produk base yang ringan:

Beauty Story Tinted Moisturizer Sheer Radiant, Benefit Fake Up Concealer, dan Bourjois Healthy Balance Unifying Powder. Untuk lip product, andalanku adalah Utama Spice Lip Balm Wellkiss, dan Bobbi Brown Pot Rouge (Blushed Rose #3). Tools yang aku bawa cukup Eco Tools Mini Kabuki Brush dan Clean & Clear Oil Control Film

Selain suka dengan makeup, Nurinda juga rajin nge-gym

Slow Down

Please wait a moment to post another comment