banner-detik

sponsored post

Cashback Hingga 30% Setiap Kali Kamu Belanja Online. Mau?

seo-img-article

ShopBack-situs-belanja-online

Perempuan mana yang nggak suka diskon? Nah, puaskan hasrat belanjamu dengan belanja di toko online favoritmu melalui ShopBack. Beragam promo, voucher, diskon dan cashback hingga 30% menantimu! Yuk, simak infonya!

Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine dirayakan setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Kasih sayang bukan hanya diberikan untuk pacar atau pasangan, tetapi juga untuk orang terdekat misalnya orang tua, saudara, anak, dan tentu saja sahabat. Betapa pentingnya peringatan hari Valentine ini, sampai-sampai puluhan toko online (ecommerce) pun mengadakan promo dan diskon untuk mereka yang hendak memberikan hadiah di hari kasih sayang ini. Di sinilah kamu bisa menerapkan cara belanja online yang cerdas untuk mendapatkan barang dengan harga yang terbaik.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan harga termurah saat belanja online. Bisa lewat voucher belanja, kode kupon, diskon, promo gratis ongkos kirim, dsb. Tapi sekarang ada cara baru yang patut kamu coba yaitu mendaftar di ShopBack.co.id

ShopBack menawarkan sesuatu yang baru dan belum pernah ada di Indonesia sebelumnya, yaitu tambahan Cashback atau Uang Tunai hingga 30% setiap belanja online di ecommerce favorit kamu seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, Groupon, Tiket.com, Bilna, Zalora, BerryBenka, Sociolla, Sephora, StrawberryNET, Reebonz, dll.

Seperti apa sih cara kerja cashback pada ShopBack? Yuk kita bahas lebih lanjut:

  1. Misalkan kamu akan membeli dress seharga Rp 1.000.000,- di Zalora (Pastikan sudah login di situs ShopBack dan Zalora)
  2. Masuk ke ShopBack.co.id lalu pilih ecommerce Zalora.
  3. Setelah diarahkan ke Zalora, belanja dan lakukan pembayaran seperti biasa di Zalora.
  4. Setelah selesai belanja di Zalora, gratis CASHBACK Rp 120.000 akan masuk otomatis ke akun ShopBack kamu, kok bisa? karena ada Cashback sebesar 12% dari ShopBack setiap kamu belanja di Zalora. (Rp 1.000.000 x 12% = Rp 120.000)
  5. Terakhir, kamu dapat mentransfer uang Cashback ke akun rekening bank kamu (BCA/Mandiri/BNI).

 

Hebatnya lagi sistem cashback ini terpisah dari promo, diskon dan voucher yang diberikan oleh ecommerce, jadi kamu dapat menggabungkan promo, kode voucher, diskon dan cashback untuk mendapatkan harga hemat! Semua cara ini berlaku untuk ecommerce yang telah bekerjasama dengan ShopBack. Berapa Rupiah Cashback yang bisa kamu dapatkan dari ShopBack tergantung pada jumlah belanja dan ecommerce yang dipilih.

Berikut ini daftar situs e-commerce populer yang telah bekerjasama dengan ShopBack:

ShopBack-belanja-online

Umpamakan setiap bulan kamu belanja untuk kebutuhan sehari-hari, baju, kosmetik, kupon makan, fashion dan kebutuhan untuk yang sudah memiliki anak seperti diaper dan susu, kita ambil jumlah total pengeluaran bulanan 5 juta rupiah. Maka jika rata-rata Cashback adalah 5%, berarti kamu sudah hemat Rp 250.000 setiap bulannya (Rp 5.000.000 x 5% = Rp 250.000).

Apalagi untuk kamu yang hobi shopping, membeli makeup branded asli dan pakaian branded berkualitas, maka jumlah Cashback yang diterima bisa lebih besar lagi. Begitu pula jika kamu senang berpergian travel ke luar kota, setiap kamu memesan tiket pesawat maupun hotel kamu bisa mendapatkan cashback hingga 7%. Bayangkan berapa banyak rupiah yang bisa dihemat kalau kamu sering jalan-jalan traveling, jadi business woman maupun travel blogger.

Bonus Pendaftaran Untuk Pembaca Female Daily

ShopBack-belanja-online

Untuk kamu, pembaca setia Female Daily, jangan lewatkan promo yang satu ini. ShopBack memberikan bonus pendaftaran Rp 50.000 hanya untuk 888 pendaftar pertama dan khusus hari ini, dapatkan tambahan bonus Rp 20.000 jika melakukan transaksi online melalui ShopBack.

Bonus transaksi ini berlaku untuk semua produk dan tanpa minimum harga pembelian. Daftar di ShopBack.co.id melalui link ini sekarang juga

Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja!

 ShopBack-online-shop

ShopBack-online-shop

Slow Down

Please wait a moment to post another comment