banner-detik

skin care

3 Merek Natural Skincare Dari New Zealand

seo-img-article

3. Antipodes

img_2898

This is currently my most favourite brands. Mungkin dibanding kedua merek di atas merek ini bisa dibilang mahal. Tapi harga produk paling mahal dari merek itu tidak sampai AUD 100, lho!

Antipodes adalah merek ciptaan Elizabeth Barbalich yang memiliki latar belakang science. Dengan ilmu yang dimilikinya, ia menggali lebih lanjut mengenai organic beauty products yang tervalidasi secara ilmiah.

Elizabeth banyak menggunakan kandungan-kandungan natural yang mungkin banyak kita temui, tapi ia juga menggali bioactive extracts dari spesies tanaman New Zealan seperti misalnya manuka, totara, kowhai atau mamaku black fern.

Seluruh kandungan ini jujur saja terdengar asing di telinga saya. Selain itu ada juga Waiwera Artesian Water yang pernah dilansir sebagai World’s Best Bottled Water. Sounds so posh and I want to have them on my face!

It’s hard no to love products from Antipodes blindly. Selain kandungan-kandungannya yang terdengar eksotis, beberapa produk yang pernah saya coba seperti Divine Face Oil dan Worship Serum, memberikan hasil yang sangat positif. Pembersihnya seperti Hallelujah dan Juliet memiliki wangi yang membuat saya relaks dan terasa nyaman sekali di wajah. Selain itu nama-nama produk Antipodes terdengar sangat poetic.

 

Menurut kalian apakah masih ada merek produk perawatan wajah natural dari New Zealand yang harus saya coba? Share dong di kotak komen di bawah ini.

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment