banner-detik

mascara

Siap-siap Beli Too Faced Better Than Sex Waterproof Mascara!

seo-img-article

Sudah pernah mencoba Too Faced Better Than Sex Mascara? Atau justru mascara ini sudah jadi produk andalan kamu?

Better Than Sex Mascara memang sudah menjadi salah satu produk best-seller dari Too Faced. Seperti ulasan yang ditulis di artikel ini, brush-nya yang berbentuk seperti jam pasir bisa menambah volume bulu mata hanya dengan satu kali pulas saja.

Cuma satu hal yang mungkin mengganggu bagi banyak orang, yaitu mascara ini tidak waterproof sehingga rawan luntur. Namun sekarang, dua tahun setelah Better Than Sex yang pertama diluncurkan, Too Faced mendengarkan “keluhan” para pecinta produknya dan memutuskan untuk merilis Too Faced Better Than Sex Waterproof Mascara!

Siap-siap Beli Too Faced Better Than Sex Waterproof MascaraFoto /allure.com

Seperti yang dikutip dari Allure, Better Than Sex Waterproof Mascara ini tidak hanya memiliki fungsi tahan air, tetapi juga ekstrak porcelain flower yang berfungsi sebagai conditioning agent untuk melembutkan bulu mata kita. Ada kan, waterproof mascara yang kadang terlalu keras formulanya sehingga membuat bulu mata kita rontok? Nah, semoga dengan adanya ekstrak porcelain flower, ini tidak terjadi pada Better Than Sex Waterproof Mascara, ya!

Satu hal yang langsung menarik perhatian saya adalah packaging-nya. Warna soft teal yang dikombinasikan dengan aksen tetesan-tetesan air membuat kemasan mascara ini menjadi fresh dan cantik banget untuk dilihat. Menurut sumber, Better Than Sex Waterproof Mascara dibanderol seharga $23 dan sudah bisa dibeli mulai bulan Maret tahun ini.

Semoga cepat masuk ke Indonesia, ya! Penasaran banget nggak sih, ingin coba? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment