banner-detik

lifestyle

Ikuti Kompetisi #TraxUnlockTheCity Challenge, Raih Hadiah Mobil Chevrolet!

seo-img-article

Suka jalan-jalan? Kalau begitu, kamu wajib ikut kompetisi #TraxUnlockTheCity Challenge dan raih hadiah utama mobil Chevrolet Trax!

 

chevrolet-trax

Jika kamu doyan berkendara sekadar jalan-jalan keliling kota atau mencari kuliner khas, nggak ada salahnya bila hobby ini kamu abadikan dan share ke social media. Di awal tahun 2016 ini, ada kompetisi seru yang wajib kamu ikuti yaitu, Chevrolet #TraxUnlockTheCity Challenge. Di tantangan ini, kamu bisa menunjukkan beragam tempat favoritmu di Jakarta, yang mungkin masih sedikit orang tahu. Segera videokan acara jalan-jalanmu itu, lalu unggah ke Facebook Chevrolet Indonesia. Bila beruntung, selain bisa menang voucher makan siapa tahu bisa bawa pulang 1 unit mobil Chevrolet Trax.

chevrolet-trax

Tertarik? Nah, berikut ini panduan untuk ikut kompetisi #TraxUnlockTheCityChallenge.

  1. Like Fanpage Facebook Chevrolet Indonesia https://www.facebook.com/chevyindonesia follow Twitter @ChevyIndonesia dan Instagram @ChevroletID
  2. Upload video atau foto Anda untuk menunjukkan mengapa Anda patut terpilih dalam program ini.
  3. Pendaftaran dalam bentuk video harus menyebutkan perkenalan singkat, satu tempat unik favorit di Jakarta, serta alasan mengapa Anda layak untuk tampil dalam program ini. Video berdurasi tidak lebih dari 60 detik, dan mencantumkan hashtag #TraxUnlockTheCity
  4. Pendaftaran dalam bentuk foto harus merupakan foto yang diambil di salah satu tempat unik favorit di Jabodetabek, dengan menuliskan Nama, Lokasi foto dan alasan kenapa Anda layak untuk ikutan #TraxUnlockTheCityChallenge di caption di timeline social media Anda (facebook, twitter, Instagram) dan sertakan hastag #TraxUnlockTheCity
  5. Pastikan post foto & video Anda tidak terkunci dengan set postingan untuk public (jika terkunci maka kami tidak akan bisa mengakses foto Anda)
  6. 50 peserta terbaik akan dipilih untuk mengikuti tahapan selanjutnya dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Chevrolet Trax!
  7. Setiap minggu kami akan memilih 10 foto & video terbaik yang akan mendapatkan voucher makan senilai @100 ribu rupiah
  8. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui Facebook Chevrolet Indonesia, Twitter @ChevyIndonesia, dan Instagram @ChevroletID pada akhir Januari 2016.
  9. Keputusan pemenang dari juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Dengan mengikuti kegiatan ini peserta sudah setuju dengan syarat & ketentuan yang berlaku di sini.
  11. Untuk melihat contoh video yang akan di upload mengikuti kontes ini, silakan klik  di sini!

Periode kompetisi berakhir hingga 31 Jan 2016. Jadi yuk segera kirim video jalan-jalanmu!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment