banner-detik

workout

5 Manfaat Nge-Gym yang Saya Rasakan Salah Satunya Bikin Kulit Lebih Halus!

seo-img-article

2.Berolahraga jadi lebih punya target

Dengan menjadi member di gym, kamu bisa berlatih sendiri atau bersama Personal Trainer. Jika kamu berlatih sendiri, coba catat berapa lama di minggu ini, kamu bisa bertahan lari di atas treadmill, berapa kecepatannya, berapa intensitasnya? Lalu minggu berikut, naikkan intensitasnya. Coba bikin target latihan pribadi, misal: mau turun 2 kg dalam 1 minggu, mampu berlari di treadmill selama 30 menit dengan intensitas sedang.

gym-celebrity-fitness

3.Berolahraga jadi lebih bersemangat

Begitu kaki melangkah memasuki gym, suara music dengan beat cepat, langsung membuat saya ingin bergerak! Semangat saya untuk berolahraga pun makin bertambah ketika melihat para member yang lebih dulu sudah berolahraga. Melihat mereka sudah berlari di treadmill atau mengayuh sepeda statis dengan keringat bercucuran, membuat saya juga ingin segera bergerak!

4.Bisa berolahraga kapanpun

Dengan menjadi anggota di gym, kamu bisa berolahraga kapan saja. Nggak ada lagi deh alasan tidak bisa berolahraga karena alasan turun hujan, sudah kesiangan atau sudah malam. Yes, the gym opens from early in the morning until 09.00 pm. Jadi, kamu bisa mulai berolahraga dari mulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 9 malam. Asyik, kan? Nah, tinggal kamu yang disiplin menentukan waktu berolahragamu.

gym-machine

5.Stamina dan kesehatan meningkat

Sejak saya rutin nge-gym seminggu 3 kali, tubuh rasanya tidak cepat lelah dan juga nggak gampang sakit-sakitan. Tentu saja dengan stamina yang lebih baik ini, saya bisa menyelesaikan semua aktivitas rutin setiap hari dengan lebih baik dan lebih cepat, mulai dari menyiapkan anak berangkat sekolah, mengantar anak, bekerja di kantor hingga hangout bersama teman-teman. I feel so alive and happy! Don’t you wanna try to workout in the gym?  Oh ya, satu manfaat lain dari olahraga yang juga saya rasakan adalah kulit saya jadi terasa lebih segar. Saya percaya keringat yang keluar dari seluruh pori-pori tubuh ketika berolahraga, tentu juga mengeluarkan “racun-racun” dari tubuh. Efek lebih jauh, kulit wajah jadi lebih cerah, masalah jerawat dan komedo pun berkurang. Asyik, kan?

Nah, bagaimana dengan resolusimu di tahun 2016 ini? Apakah kamu berencana juga untuk jadi lebih sehat dan langsing di tahun ini? Share ceritamu di bawah ya…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment