banner-detik

beauty school

Dapatkan Rangkaian Skin Care Natural di The Glow Recipe Giveaway

seo-img-article

Yes ladies, Beauty Review giveaway is back! Menangkan berbagai produk skincare dari Benscrub di The Glow Recipe Giveaway!

Setelah libur panjang, waktunya untuk memanjakan kulitmu dan memulai tahun baru dengan wajah yang cerah. Mau mencoba skin care baru? Menangkan natural beauty products dari Benscrub di The Glow Recipe Giveaway dari tanggal 6- 19 Januari 2016!

Kamu bisa memenangkan serum, scrub, masker atau produk skin care lainnya dari Benscrub. Penasaran dengan hadiah-hadiahnya?  Ada 5 Sukin Super Greens Detoxifying Clay Masque, 5 Sukin Super Greens Facial Recovery Serum, 5 Frank Body Original Coffee Scrub, 4 Trilogy 100% Natural Certified Organic Rosehip Oil, 2 Antipodes Chia & Kiwi Seed Superfood Serum dan 2 Grown Alchemist Facial Kit.

Masih bingung bagaimana cara menambahkan review? Baca panduannya di sini. Ada puluhan ribu produk yang bisa kamu review, mulai dari make up, skin care, hair care, semua bisa kamu temukan dalam menu di bagian atas. Kamu juga bisa melihat review-review paling baru di halaman Newest Review.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Cara Mengikuti FD Beauty Review Giveaway:

Tulis review kamu untuk produk apapun selama giveaway ini berlangsung. Ketentuan jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap hadiah. Kalau jumlah review kamu sudah mencukupi, nama kamu akan diundi untuk hadiah tersebut. Jumlah review yang harus dipenuhi adalah:

20 reviews :

  • Sukin Super Greens Detoxifying Clay Masque
  • Sukin Super Greens Facial Recovery Serum

40 reviews:

70 reviews :

  • Antipodes Chia & Kiwi Seed Superfood Serum
  • Grown Alchemist Facial Kit

Ketentuan Beauty Review Giveaway:

Jumlah review yang dihitung, hanya review yang ditulis dari tanggal 6 – 19 Januari 2016. Jadi jumlah review kamu sebelumnya tidak akan terhitung dalam giveaway ini ya. Member harus memenuhi jumlah yang ditentukan dalam waktu yang ditentukan.

Mekanisme Beauty Review Giveaway:

Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Kalau jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, kami akan mengundi dimulai dari produk dengan ketentuan jumlah review paling besar.

Ini contohnya; kalau kamu menulis 70 reviews, nama kamu akan masuk dalam undian untuk hadiah Grown Alchemist Facial Kit. Kalau kamu tidak memenangkan hadiah tersebut, nama kamu otomatis akan disertakan lagi untuk undian hadiah berikutnya yaitu Trilogy 100% Natural Certified Organic Rosehip Oil.

Jika dalam undian produk ini kamu menang, namamu tidak akan dimasukan untuk hadiah lainnya. Tapi kalau kamu belum menang, maka namamu akan otomatis dimasukan dalam undian berikutnya dengan ketentuan jumlah review yang sama atau dibawahnya sampai semua hadiah habis. Jumlah review yang kamu tulis tidak mempengaruhi jumlah nama kamu dalam undian, setiap peserta hanya memilki satu nama untuk diundi.

Start writing your reviews and win skin care products from Benscrub. Jangan sampai ketinggalan ya, ikuti The Glow Recipe Giveaway 6 – 19 Januari 2016!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment