banner-detik

handbags

Mau tas Longchamp Le Pliage Néo? Dapatkan di Beauty Review Giveaway!

seo-img-article

Tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun baru 2016! Female Daily menyambut datangnya tahun baru dengan giveaway spesial. Kamu bisa memenangkan tas Longchamp Le Pliage Néo dan Kate Spade goodies! 

Special occasion deserves an extra special giveaway. Kali ini Female Daily mengadakan dua kontes untuk “Cheers to The New Year” campaign dari 17 Desember 2015 – 5 Januari 2016. Yang pertama adalah Beauty Review giveaway dengan hadiah tiga tas Longchamp Le Pliage Néo, dan yang kedua Instagram Contest dengan hadiah Kate Spade tumbler, pen dan diary. 

longchamps neo

Beauty Review Giveaway

Hanya dengan menulis 15 reviews kamu berkesempatan memenangkan satu tas Longchamp Le Pliage Néo ukuran medium.

Untuk yang masih bingung bagaimana cara menulis review, tenang kamu bisa baca panduan ini. Caranya mudah kok, tinggal masuk ke akun kamu dan klik produk yang ingin kamu review. Dalam halaman produk, klik tombol ‘Add Review’ dan isi rating dan review kamu. Selesai deh!

Tapi cari produknya di mana ya? Kamu bisa langsung klik salah satu kategori di menu bagian atas atau ketik nama produknya di search bar. Beauty Review memiliki lebih dari 10,000 produk yang bisa kamu review. Kalau produk yang ingin kamu review belum ada, kamu bisa menambahkan produk dengan menekan tombol ‘Submit New Product’ pada pojok kanan atas halaman.

Cara Mengikuti Beauty Review Giveaway

Tulis review kamu di produk apapun selama giveaway ini berlangsung. Ketentuan jumlah review yang harus ditulis adalah 15 reviews. Kalau jumlah review kamu sudah mencukupi jumlah yang ditentukan, nama kamu akan diundi untuk hadiah.

Syarat dan Ketentuan Beauty Review Giveaway

Jumlah review yang dihitung, hanya review yang ditulis dari tanggal 17 December 2015 – 5 January 2016. Jadi jumlah review kamu sebelumnya tidak akan terhitung dalam giveaway ini. Member harus memenuhi jumlah review yang ditentukan selama periode giveaway.

Peserta giveaway harus melengkapi beauty profile, beauty concern dan memasang foto avatar. Jika pemenang yang terpilih tidak melengkapi beauty profile, beauty concern  atau tidak memasang foto avatar, nama tersebut akan dianggap gugur dan pemenang baru akan diundi lagi.

Hadiah tidak bisa dipilih atau ditukar oleh pemenang. Jika data diri pemenang tidak dikirimkan dalam kurun waktu yang tertera di email pemberitahuan, maka hadiah akan hangus.

Mekanisme Beauty Review Giveaway

Kami akan mengundi nama peserta secara acak. Setiap peserta hanya bisa memenangkan satu hadiah. Jumlah review yang kamu tulis tidak mempengaruhi jumlah nama kamu dalam undian, setiap peserta hanya memilki satu nama untuk diundi.  Jadi kalau kamu menulis 100 reviews, bukan berarti kamu memiliki 100 nama dalam undian ya.

Instagram Contest

Suka dengan brand Kate Spade? Ikuti Instagram kontes Cheers to The New Year dan kamu bisa mendapatkan stationary atau tumbler Kate Spade. Tiga pemenang yang beruntung akan mendapatkan salah satu dari hadiah ini; Le Pavillion Insulated Tumbler, ‘You Can Never Be Overdress Or Over Educated’ Journal, Handwritten Note Ballpoint Pen.

Cara Mengikuti Instagram Contest:

  1. Follow akun Instagram Female Daily @femaledailynetwork.
  2. Regram foto banner Cheers to The New Year dari Instagram Female Daily.
  3. Tag 3 teman kamu.
  4. Dalam deskripsi, ajak teman kamu untuk ke Beauty Review dan mengikuti kompetisi ini. Jangan lupa untuk mention @femaledailynetwork ya.
  5. Gunakan hashtag #FDNewYearGiveaway.

Good luck, Ladies!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment