banner-detik

sponsored post

Tips Menggunakan Produk SK-II Menurut Susan Bachtiar

seo-img-article

SK-II Interview 9

Q : Produk dari SK-II apa yang harus dimiliki dan digunakan oleh Susan sehari- hari ?

A: Yang harus aku pakai adalah FTE untuk toner , FTE mask untuk melembapkan kulit pada malam hari dan Sunblock yang berfungsi untuk melindungi kulit aku dari paparan sinar matahari.

Q:  Ada cara lain kah untuk menggunakan FTE?

A:
Kalau aku FTE biasanya dipindahkan ke dalam botol spray, habis itu aku masukkan ke dalam kulkas. Ini sebenarnya tips dari  Cate Blanchett. Jadi waktu semua Ambassador dari SK-II kumpul, untuk merayakan ulang tahun SK-II, kita saling sharing tips kecantikan. Nah, yang paling aku inget itu tips dari Cate. Jadi kalau mau menggunakan FTE jangan di kapas, lebih baik langsung di tangan. Selain memang lebih hemat, produk juga langsung meresap pada kulit. Karena sudah didinginkan maka terasa lebih fresh ketika digunakan.

Q:  Selain digunakan sebagai booster, biasanya  FTE digunakan sebagai apa?

A: Kalau lagi ada jerawat, aku tuang FTE ke kapas dan aku kompres jerawat. Fungsinya untuk menenangkan kulit yang sedang radang tadi.

Q :Produk makeup apa saja yang harus dibawa dalam makeup pouch :

A: Aku sebenarnya nggak terlalu suka sama makeup sih. Jadi cuma ada 3 produk yang harus aku bawa, yaitu bedak untuk touch up, lipstick dan lem bulu mata. Itu pun cuman untuk jaga-jaga, kalau bulu mata lepas. Tapi kalau lagi nggak ada event, paling yang aku bawa hanya lipstick dan bedak saja.

Q : Rekomendasi Susan untuk newbie saat menggunakan SK-II

A: Sebaiknya sebelum langsung membeli produk SK-II berdasarkan rekomen teman, ada baiknya datang ke counter dan lakukan skin check. Gunanya, supaya membeli produk yang tepat untuk jenis permasalahan kulit yang dialami.

Biasanya kalau baru menggunakan SK-II selama 1-2 minggu pasti akan keluar jerawat. Menurut aku sih itu normal, karena juga aku mengalami itu. Dan terkadang kulit cocok-cocokan,  ada yang harus beradaptasi dengan produk baru. Kalau hanya ada jerawat biasa, tahan saja dulu, nanti setelah minggu kedua biasanya sudah terlihat hasilnya. Tapi kalau gatal dan panas lebih baik di stop, itu artinya nggak cocok.

Q : Selain FTE, produk SK-II apa yang harus dicoba?

A : Cleansing regime produk seperti cleanser, facial treatment lotion yang bisa berguna sebagai  toner. Dan harus coba juga RNA Power Cream.

Nah, bagaimana sekarang masih khawatir kah kamu untuk menggunakan produk- produk SK-II? Rayakan kemeriahan musim ini dengan The Ultimate SK-II gift dengan orang tersayang dan ubah takdir kulitmu dengan SK-II.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment