banner-detik

suncreens

Biore UV Aqua Rich Vs Perfect Face Milk Sunscreen, Mana yang Lebih Bagus?

seo-img-article

Jujur saja, saya baru rajin memakai sunscreen selama kurang lebih satu tahun terakhir, tepatnya setelah bergabung di Female Daily. Sebelumnya? Boro-boro! 😀

Menurut survei yang diambil dari artikel “#FDInsight: 7 Fakta Pemakaian Sunscreen Perempuan Indonesia”, sebanyak 62% pembaca Female Daily merasa sunscreen yang mereka pakai terasa lengket dan tidak nyaman. Ya, “lengket” memang sudah jadi stereotip paling umum tentang produk sun protection, makanya sampai sekarang pun orang masih malas memakainya untuk sehari-hari.

Sebelum tahu bedanya sunscreen dan sunblock, saya juga berpikir seluruh produk sun protection itu lengket dan membuat kulit terlihat berminyak. Padahal, yang lengket dan greasy itu adalah sunblock, bukan sunscreen. Sunblock umumnya digunakan jika kita beraktivitas di bawah sinar matahari langsung atau sedang berlibur di pantai. Saat beraktivitas sehari-hari, kita cukup memakai sunscreen.

Sekarang ini, sudah banyak sunscreen bertekstur ringan yang ditujukan untuk pemakaian sehari-hari. Salah satu drugstore brand yang produk sunscreen-nya terkenal dengan kemampuannya yang cepat menyerap adalah Biore UV Aqua Rich dan Biore UV Perfect Face MilkHmm, sudah pernah coba salah satunya?

Biore UV Aqua Rich vs Biore UV Perfect Face Milk Sunscreen, Mana yang Lebih Bagus? combine

UV Aqua Rich dan UV Perfect diformulasikan untuk kulit berminyak dan keduanya mengandung SPF50+PA+++. Dari kemasan kartonnya, ditulis bahwa dua sunscreen ini juga bisa digunakan sebagai makeup base. Untuk UV Aqua Rich bisa dihapus dengan face wash saja, sementara UV Perfect harus dihapus menggunakan makeup remover.

Seperti yang bisa dilihat, ingredients list yang tertera di belakang tube semuanya ditulis dalam bahasa Jepang. Agak bingung juga sebenarnya waktu pertama kali melihat, tapi karena sudah terlanjur penasaran akhirnya dibeli juga. Setelah hasil Googling sana-sini, saya menemukan blog yang menuliskan ingredients lengkap dari UV Aqua Rich dan UV Perfect. Finally! 😀

 Ingin tahu performa Biore UV Aqua Rich dan UV Perfect? >>

2
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment