banner-detik

sponsored post

Tren Bold Lipstick Berlanjut Hingga 2016

seo-img-article

Seiring dengan pergantian musim, biasanya selalu ada tren baru yang akan mendominasi dunia fashion dan beauty. Baik itu tren yang di-recycle dari tahun-tahun sebelumnya, maupun tren yang benar-benar baru.

Sepanjang tahun 2015, kita banyak melihat beauty trend baru yang bermunculan. Salah satunya adalah trenĀ bold lipstick, yang awalnya hanya dipakai di runway dan editorial photoshoot lalu merambah ke makeup sehari-hari.

Kita yang biasanya menggunakan lipstick berwarna nude atau pink kecokelatan kini mulai mencoba bereksperimen dengan warna-warna yang ā€œberaniā€ seperti fuschia atau oranye terang. Kalau dulu pakai lipstik merah saja masih belum pede, sekarang mulai banyak orang yang memakai lipstik biru tua atau bahkan hitam untuk dipakai sehari-hari!

Berhubung bold lipstick memiliki warna-warna yang sangat gelap atau sangat terang, kamu membutuhkan liquid lipstick bertekstur matte yang tidak gampang bleberan. Contohnya,Ā liquid lipstick dari brand-brand seperti Colourpop, L.A Girl,Ā L.A Splash, dan lain-lain.

Tren Bold Lipstick Berlanjut Hingga 2016Brand-brand ini memiliki varian liquid lipstick yang kualitasnya bagus dengan harga yang juga terjangkau. Saya pernah menulis review liquid lipstick L.A Girl di artikel ā€œLipstick Monday: L.A Girl Flat Finish Pigment Glossā€ dan swatch Colourpop Ultra Matte Liquid Lipstick juga sudah pernah diperlihatkan oleh Ochell dan Gyanda di video FD Swatch Sister: Colourpop Ultra Matte Liquid Lipstick.

Meskipun tidak tersedia di Indonesia, liquid lipstick ini sangat populer di kalangan beauty enthusiasts maupun FD members. Saking populernya, saya sampai pernah lihat liquid lipstick ini dijual versi KW-nya, lho! Dengan packaging yang persis sama, ada lipstik L.A Girl palsu yang dijual lusinan seharga Rp 120.000. Duh, kalau lihat yang kayak gitu, langsung jadi parno deh untuk belanja online. šŸ™

Karena itu, pastikan bahwa kamu berbelanja makeup di tempat yang tepat. Jangan sampai kamu beli barang seharga asli namun yang datang malah barang palsu. Nah, diĀ MatahariMall.com,Ā kamu bisa mencari produk makeup yang sedang nge-hits,Ā seperti, lipstick matte Colourpop asli misalnya. Nggak cuma itu, masih banyak beauty products lain yang bisa kamu cari seperti mascara, bedak,Ā eyeshadow palette,Ā dan sebagainya.

Selain asli, harga produk makeup di MatahariMall.com juga lebih terjangkau dan bisa dicicil menggunakan voucher potongan harga pada saat promo loh. Ya, kamu bisa mendapatkan produk makeup impianmu dengan cicilan 0% tanpa ada minimum pembelian!

Supaya bisa lebih hemat lagi, kamu disarankan untuk berbelanja di MatahariMall.com tepat pada Hari Belanja Online Nasional yang jatuh tepat pada hari ini yaitu 12 Desember 2015. Di Hari Belanja Online Nasional ini, MatahariMall.com mengadakan promo dan diskon besar-besaran sampai 99%!

Supaya nggak ketinggalan berita, kamu bisa mendaftarkan emailmu di MatahariMall.com dan pantau akun Instagram mereka (@mataharimallcom). Jangan sampai kelewatan penawaran-penawaran menarik dari produk makeup yang ingin kamu beli. Ingat lho, Hari Belanja Online Nasional hanya berlaku hingga pukul 24.00 hari ini, jadi cepat kunjungi MatahariMall.com sebelum produk wishlist kamu habis!

Happy shopping, ladies! šŸ˜€

Slow Down

Please wait a moment to post another comment