banner-detik

makeup

Pilih Hadiahmu Sendiri di Luxola Beauty Vending Machine

seo-img-article

Sudah siap belanja akhir tahun? Kamu bisa belanja dan mendapatkan hadiah yang kamu pilih sendiri! Penasaran? Baca lebih lanjut ya…

Di akhir tahun, toko akan berlomba-lomba memberikan promo menarik untuk para pembeli, dari mulai diskon besar-beasaran sampai pembelian berhadiah. Salah satunya adalah e-commerce produk kecantikan, Luxola. Untuk memeriahkan musim liburan tahun ini, Luxola menghadirkan beauty vending machine untuk para customer. Kalau biasanaya vending machine berisi minuman kaleng atau makanan kecil, vending machine yang ini berisi dengan produk-produk kecantikan, how cute is that?

luxola-vending-machine

Beauty vending machine dari Luxola ini, berkolaborasi dengan beberapa beauty brands seperti Sigma Beauty dan juga Zoeva. Ada 16 macam hadiah yang bisa dipilih oleh para customer selama pembelian dalam holiday season 2015. Apa saja sih hadiahnya? Ada kuas make up dari Zoeva, Egyptian Magic Cream yang sudah banyak dipakai selebriti Hollywod, dan masih banyak lagi.

Nah seperti vending machine pada umumnya, kamu harus memasukan uang ke dalam mesin untuk mendapatkan produk di dalamnya. Luxola beauty vending machine menggunakan koin digital yang bisa didapatkan dengan menukar jumlah pembelanjaan kamu di Luxola.

Jumlah pembelanjaan kamu menentukan tingkatan hadiah yang bisa didapatkan. Tingkatan pertama adalah basic gift untuk pembelanjaan Rp 600.000,- ke atas, tingkat kedua adalah deluxe gift untuk pembelanjaan di atas Rp 850.000,-, dan tingkatan yang paling tinggi adalah premium gift untuk pembelanjaan di atas Rp 1.500.000,-.

Kamu bisa memilih sendiri hadiah yang kamu mau, jadi semakin semangat belanja kan? Say goodbye to your savings… Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa lihat di website Luxola.

Sekarang ini Luxola dan Beauty Review juga sedang mengadakan kontes December Festive Giveaway! Ada banyak beauty products menarik yang bisa kamu dapatkan hanya dengan menulis review. Pas banget kan, setelah berbelanja di Luxola, tulis review produknya dan kamu bisa memenangkan beauty products lagi!

December Festive Giveaway berlangsung dari 1 – 16 Desember 2015! Make sure to join and win amazing beauty prizes from Luxola. Masih bingung gimana cara ikutan giveaway ini? Cari tau hadiah lengkap dan ketentuan December Festive Giveaway di artikel ini! Selamat berbelanja dan mengikuti giveaway.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment