banner-detik

lipstick

M.A.C X Dita Von Teese Collection

seo-img-article

She is a burlesque performer, dancer, designer and occasionally an actress. Now, Dita Von Teese teamed up with M.A.C to create M.A.C x Dita Von Teese that will be released this Christmas!

Perempuan  yang satu ini memang terkanal dengan tampilan kulit seputih susu dan juga signature red lips. Dita Von Teese yang merupakan tokoh terkenal di dunia Burlesque, berkolaborasi dengan M.A.C seiring dengan peluncuran bukunya yang berjudul “Your Beauty Mark.”.

Buku ini merupakan buku pertama yang ditulis oleh Dita Von Teese yang berisi mengenai rutinitas skincare, makeup tutorial khas Dita Von Tees, hingga diet yang dilakukannya. Maka, nggak heran kalau kolaborasi ini dilakukan bersamaan.

9780060722715

Lipstick ini merupakan limited edition yang akan rilis pada tanggal 9 Desember 2015, di website MAC Cosmetics. Karena Dita Von Teese terkenal dengan lipstick merahnya yang khas, maka lipstick yang akan dirilis nanti pun bernuansa merah, atau tepatnya merah tomat. Dari beberapa review yang sudah saya baca, lipstick ini memiliki hasil akhir satin to matte finish.

holiday2015_macditavonteese002

Now, who’s excited to get this MAC X Dita Von Teese pretty red tomato lips? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment