banner-detik

outerwear apparel style

2 Tips Modis untuk Hijabers dari Ria Miranda

seo-img-article

Bagi para hijabers, terutama yang newbie nih, ada dua hal yang menjadi tantangan dalam bergaya sehari-hari. Memilih hijab yang nyaman, dan bagaimana caranya bisa tetap modis dengan tampilan tertutup.

tips-hijab-modis-ria-miranda-1

 Foto: rubazai.com

Saya sendiri juga hijabee baru; empat bulan terakhir menjadi waktu bagi saya untuk menemukan kembali personal style saya. Cukup challenging lho, karena kadang saya lebih mengutamakan menutup aurat dan tidak memakai baju yang ketat dulu ketimbang bagaimana caranya untuk tampil modis.

Namun menurut desainer Ria Miranda, nggak susah bagi hijabers untuk tampil modis. Bahkan hanya dengan dua tips ini kamu bisa jadi hijaber yang lebih stylish:

Hindari Tabrak Warna

“Untuk terlihat berkelas, lebih baik menghindari busana tabrak warna, atau kontras dengan kontras,” jelas Ria Miranda saat ditemui Okezone di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (29/11). Warna soft dan pastel bisa jadi pilihan.

Pakai Outerwear

Outerwear kan sekarang sudah banyak, kamu dapat memakai outwear untuk terlihat bergaya,” jelas Ria. Outerwear dengan berbagai model dapat mengubah penampilan lebih modern dan trendy karena efek layering.

Nggak susah kan ternyata untuk tampil modis dengan hijab?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment