banner-detik

sponsored post

Kini Produk Sephora Bisa Dibeli Lewat Luxola.co.id

seo-img-article

Bagi kamu yang hobi belanja beauty products secara online, pasti nggak asing dong dengan Luxola. Selama beberapa tahun terakhir, beauty e-commerce asal Singapura ini mengalami sejumlah perkembangan mengejutkan.

sephoa-di-luxola-1
​Masih ingat saat tahun lalu, Luxola Indonesia shockingly ‘lepas’ dari kantor pusat Luxola Singapura? “Oh no!“, so we thought, karena sejumlah brand pun ikut hilang dari daftar tenant luxola.co.id. Namun, seperti janji Luxola saat itu, daftar brand Luxola Indonesia pasti akan bertambah. Hal ini ditepati oleh Luxola Indonesia, apalagi kini dengan bergabungnya Luxola dan Sephora di bawah parent company Moët Hennessy Louis Vuitton (LVMH).

What does this mean? Sejumlah brand yang ada di Sephora kini bisa dibeli di luxola.co.id! Contohnya, Benefit Cosmetics. Produk favorit Benefit seperti They’re Real! Mascara, The POREfessional Primer dan Benefit Benetint sekarang bisa kamu beli online di www.luxola.co.id tanpa perlu kena macet di jalan. More brands from the Sephora portfolio will be launched soon, so stay tuned! Kamu bisa subscribe ke Luxola e-mail newsletter agar bisa mendapatkan update brand-brand terbaru Luxola langsung ke inbox kamu.

benefit-di-luxola-indonesia-1

​Harga produk di luxola.co.id memang sama dengan harga produk jika kamu membeli langsung ke Sephora. Lalu, apa untungnya dong? Loads of it, actually. Pertama, tentu kamu nggak harus buang tenaga untuk bawa badan ke mall-mall, dan berdesakkan dengan customer lain. Kedua, kamu bisa lebih ‘disiplin’ dengan daftar belanjaanmu. Belanja makeup di luxola.co.id juga banyak untungnya dibandingkan online shopping lewat Facebook atau Instagram, yang ngomong-ngomong semakin hip sekarang. Contohnya, luxola.co.id nggak pernah kehabisan promo; selalu aja ada penawaran yang memberi kamu value labih dari jumlah harga yang dibayarkan.

ephora-di-luxola-2

Selain itu adanya loyalty program bernama LX Insider, yang berguna banget kalau kamu sering belanja di luxola.co.id. Anggota LX Insider akan mendapatkan poin setiap berbelanja dan menulis review di Luxola Indonesia, yang nantinya bisa digunakan kembali untuk berbelanja di web. Spending and saving all at once!

Jadi, kalau kamu mendengar Sephora Australia sudah meluncurkan web, kita di Indonesia nggak perlu envy lah ya. Luxola Indonesia is bringing Sephora to our fingertips as well!

sephora-di-luxola-indonesia-3
Nah, saat ini Luxola lagi mengadakan promo seru yaitu Shop, Review, and Win campaign! Kamu bisa ikutan dengan cara berbelanja di Luxola sebesar Rp 500.000,- lalu beri saran bagaimana Luxola bisa memberikan shopping experience yang lebih oke lagi. Hadiahnya? A Gold iPhone 6! Kontes ini akan berakhir 30 November 2015, so buruan ikutan di www.luxola.co.id.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment