banner-detik

face wash cleanser

Inilah 6 Pembersih Wajah Rekomendasi Beauty Blogger Ternama

seo-img-article

6. Lush Angels on Bare Skin

Lush terkenal akan produknya yang natural. Nah, produk yang satu ini direkomendasikan untuk mereka yang sedang memiliki permasalahan kulit apalagi kalau sedang sensitif.

lush angels on bare skin cleanser

 

Walaupun terasa kesat setelah dibasuh, tapi produk Lush Angels on Bare Skin ini tidak terasa kering di wajah. Selain itu, harganya pun lumayan masuk akal. Walaupun Lush saat ini belum ada di Indonesia tapi sudah bisa dijumpai di negara tetangga Singapura.

Bentuknya sebenarnya agak aneh karena terasa seperti gumpalan kandungan natural. Nah kita harus mencampurnya dengan sedikit air sebelum meratakannya ke wajah.

Sebagiknya digunakan sebagai morning or second cleanser.

Selain itu di Indonesia sendiri juga ada loh, cleanser, dari The Body Shop yang harganya terjangkau dan tidak sampai Rp 150.000,- harganya yaitu The Body Shop Chamomile Sumptous Cleansing Butter dan The Body Shop Chamomile Silky Cleansing Oil yang keduanya juga mendapatkan ulasan positif dari Caroline Hirons.

Good cleanser doesn’t have to be expensive. Bagaimana dengan cleanser lain yang banyak dibicarakan para blogger seperti Emma Hardie Moringa Cleansing Balm, Merumaya Melting Cleansing Balm dan Aurelia Miracle Cleanser? Nah, sepertinya masing-masing harus diulas terpisah, yah. Untuk dua pertama saya sudah mencobanya, sayangnya yang terakhir saya belum bisa berkata banyak karena memang belum mencobanya.

That’s a wrap!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment